INI BERBAGAI KEGIATAN DALAM TMMD SENGKUYUNG TAHAP II

Kunduran- Serangkaian kegiatan pembangunan fisik dan non fisik akan dilaksanakan selama pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahap II tahun anggaran (TA) 2019 di Desa Botoreco Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora.

 

Pembukaan TMMD Sengkuyung tahap II TA 2019 di Desa Botoreco Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora

 

Diantaranya, kegiatan pembangunan infrastruktur, berupa jalan makadam, talud dan jembatan. Serta berbagai sosialisasi kesehatan, kerukunan umat beragama, pencegahan terorisme, hingga penyuluhan bela negara.

“Kegiatan akan dibagi dalam dua kategori, fisik dan non fisik,” terang Komandan Kodim 0721/Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi dalam pembukaan TMMD Sengkuyung tahap II TA 2019 di lapangan desa setempat, Kamis (11/07).

Lebih lanjut, Letkol Inf Ali Mahmudi memaparkan, kegiatan fisik terdiri atas pembuatan jalan makadam dengan panjang 207 meter dan lebar 2,5 meter,  Talud sepanjang 62 meter, serta jembatan dengan panjang 12 meter dan lebar 3 meter.

Diharapkan, kegiatan TMMD ini bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat setempat, baik dari segi fisik dan non fisik, sehingga perekonomian warga meningkat. Agenda ini akan berlangsung  selama sekitar satu bulan dengan melibatkan, TNI, Polri, dan masyarakat setempat. (jay)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan