fbpx

INI HARAPAN KETUA GP ANSOR BLORA DALAM FESTIVAL MUSIK RELIGI WILAYAH BLORA SELATAN

  • Bagikan
Penutupan Festival Musik Religi wilayah Blora Selatan dan Santunan Yatim Piatu di Mendenrejo Kecamatan Kradenan, Senin (24/09).

Mendenrejo – Ketua GP Ansor Kabupaten Blora, Ahmad Riyadi berharap agar dalam festival musik religi (hadroh) jangan hanya sekedar untuk memperoleh juara. Namun, Riyadi meminta, musik harus bisa dihadirkan sebagai media syiar Islam yang rahmatan lil ‘alamin.

 

Penutupan Festival Musik Religi wilayah Blora Selatan dan Santunan Yatim Piatu di Mendenrejo Kecamatan Kradenan, Senin (24/09).

 

“Yang belum memperoleh juara, jangan kecewa, jangan nggrundel. Jadikan momentum (festival, red) ini untuk selalu didikan motivasi agar musik benar-benar bisa hadir sebagai media dakwah Islamiyah,” tandas Riyadi saat acara penutupan Festival Musik Religi wilayah Blora Selatan dan Santunan Yatim Piatu di Dusun Bapangan, Desan Mendenrejo Kecamatan Kradenan, Blora, Senin (24/09) malam.

Riyadi yang juga Sekretaris Fraksi PKB DPRD Kabupaten Blora ini juga meminta, grup hadroh yang memperoleh juara agar tidak jumawa dan selalu lebih aktif tampil dalam kegiatan keagamaan. Hal itu dimaksudkan, sebagai bentuk pelestarian khasanah seni budaya Islam yang religius.

“Menang bukan berarti harus merasa puas, tapi bangkitkan dan kembangkan skill dan kemampuan musikalisasinya agar bisa selalu tampil dalam kegiatan keagamaan. Jadi, sekali lagi, jangan merasa puas, teruslah berinovasi dan melatih diri agar lebih baik,” tandasnya.

banner 120x500
  • Bagikan
error: Konten dilindungi!!