fbpx

JALAN RUSAK DIPERBAIKI, TNI POLRI DAN WARGA GOTONG ROYONG

  • Bagikan
Polsek bersama masyarakat membantu TNI dalam program TMMD sengkuyung tahap II memperbaiki jalan poros dan selokan yang rusak.

Todanan – Kegiatan gotong royong perbaikan jalan desa dan selokan yang berada di Desa Bedingin, Kecamatan Todanan, Kabupaten Blora, melibatkan sejumlah anggota Bhabinkamtibmas Polsek Todanan dan Babinsa Koramil Todanan bersama warga, Rabu (19/08/17).

 

Polsek bersama masyarakat membantu TNI dalam program TMMD sengkuyung tahap II memperbaiki jalan poros dan selokan yang rusak.

 

“Ya, anggota Polsek bersama masyarakat membantu TNI dalam program TMMD sengkuyung tahap II memperbaiki jalan poros dan selokan yang rusak. Agar akses masyarakat lancar tanpa hambatan,” kata Kapolsek Todanan, AKP Sutrisno.

Menurutnya, di musim kemarau ini, membuat jalan semakin parah di sepanjang jalan poros. Dimana, jalan menjadi kurang nyaman bila dilalui karena kondisi jalan yang terlihat kumuh, kotor dan berdebu.

“Kegiatan gotong-royong ini merupakan bentuk pembinaan teritorial dan kegiatan yang mulia untuk membantu meningkatkan kesejahteraan rakyat. Soalnya, kalau jalan bagus atau baik, masyarakat kita kan bisa lancar mengeluarkan hasil buminya,” bebernya.

Kegiatan gontong royong itu, disamping untuk lebih mendekatkan TNI, Polri dengan masyarakat dalam rangka pembinaan kewilayahan. Juga sebagai wujud nyata kepedulian terhadap warga.

“Anggota Kepolisian yang membantu warga dalam perbaikan jalan tersebut, adalah Bhabinkamtibmas Desa Bedingin itu sendiri. Selain itu juga, anggota kami, disamping membantu warga juga memberikan pesan Harkamtibmas untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” jelasnya.

Lebih jauh Kapolsek menambahkan, anggota lainnya yang bertugas di Polsek Todanan, juga melaksanakan tugasnya patroli ‘Sambang Desa’ dengan mendatangi desa-desa yang akan meksanakan Pilkades Kecamatan Todanan. Selain untuk bersilahturahmi juga sebagai monitoring potensi kerawanan dan juga memberikan himbauan.

“Anggota kami yang yang lain melaksanakan monitoring mapping potensi kerawanan jelang penyelenggaraan Pilkades serentak tanggal 29 Juli mendatang,” pungkasnya.

Reporter : Ngatono

banner 120x500
  • Bagikan
error: Konten dilindungi!!