fbpx

KAPOLRES BARU BLORA MULAI BERTUGAS HARI INI

  • Bagikan
Pedang Pora menyambut Kapolres Blora yang baru, AKBP Saptono pagi ini (7/7). Foto : Humas Polres Blora

Blora Pucuk pimpinan Polres Blora berganti, Kapolres Blora kini dijabat oleh AKBP Saptono, sebelumnya bertugas sebagai Kasubdit Reskrimsus Polda Bangka Belitung. Pergantian pucuk pimpinan ini tidak hanya terjadi di Blora, di Jawa Tengah ada tujuh kabupaten yang memiliki Kapolres baru. Sertijab (serah terima jabatan) Kapolres baru berlangsung kemarin  (06/07) di Gedung Borobudur Mapolda Jawa Tengah dan dipimpin langsung oleh Irjen Pol Condro Kirono, Kapolda Jateng.

 

Pedang Pora menyambut Kapolres Blora yang baru, AKBP Saptono pagi ini (7/7). Foto : Humas Polres Blora

 

Seperti dikutip melalui mediajateng.net, tujuh kabupaten yang memiliki Kapolres baru adalah Sukoharjo (AKBP Iwan Saktiadi), Sragen (AKBP Arif Budiman), Brebes (AKBP Sugiarto), Rembang (AKBP Pungky Bhuana), Blora (AKBP Saptono), Kendal (AKBP Adiwijaya) dan Banjarnegara (AKBP Pricillia Ohei).

Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Condro Kirono berharap Kapolres Baru ini dapat mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat dengan optimal.

Penyambutan Kapolres baru Blora dilakukan dengan upacara Pedang Pora. Setelah upacara Pora dilakukan, selanjutnya dilakukan laporan kesatuan tentang kondisi Polres Blora kepada pejabat yang baru. Terakhir dilakukan pelepasan kepada Kapolres Blora yang lama, AKBP Surisman yang akan bertugas di Polda Riau.

Redaksi /Humas Polres Blora 

banner 120x500
  • Bagikan
error: Konten dilindungi!!