fbpx

KAPOLRES BLORA : SAMPAIKAN KABAR SECARA OBYEKTIF !

Kapolres Blora AKBP Saptono bersama awak media melakukan penghijauan di kawasan Embung Plered Desa Purworejo Kecamatan Blora Kota, Jumat (26/01).

Blora – Kapolres Blora AKBP Saptono bersama awak media cetak, elektronik dan siber menggelar penghijauan dan tabur bibit ikan di kawasan Embung Plered Desa Purworejo Kecamatan Blora Kota, Jumat (26/01).

 

Kapolres Blora AKBP Saptono bersama awak media melakukan penghijauan di kawasan Embung Plered Desa Purworejo Kecamatan Blora Kota, Jumat (26/01).

 

Dalam kesempatan ini, Kapolres yang didampingi Wakapolres Blora Kompol Indrityanto, Kabag Ops Kompol Zuwono, Kabag Sumda Kompol Rubiyanto, Kabag Ren Kompol Eko Budi, Kasat Reskrim AKP Herry Dwi Utomo, Kasat Intelkam AKP Sutamto, dan Kasat Shabara AKP Siswanto menekankan pentingnya obyektivitas berita yang dikabarkan para wartawan.

“Informasi harus disampaikan kepada mayarakat secara obyektif. kami memberikan apresiasi kepada wartawan yang sudah berkerja dengan baik. Sampaikan informasi sebaik mungkin sesuai dengan fakta dan data,” tegas Kapolres.

Selain untuk mensosialisasikan pola hidup sehat, kegiatan gowes ini juga diisi dengan kegiatan penanaman pohon dan penyebaran benih ikan di embung Plered. Agenda ini dimulai dengan gowes bersama, dengan mengambil titik start di Mapolres Blora.

“Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan menjaga kekompakan, juga sebagai upaya melestarikan lingkungan dengan penyebaran benih ikan dan penanaman pohon disekitar kawasan embung Plered,” pungkasnya.

Penyunting : Jacko Priyanto

Verified by MonsterInsights