fbpx

LEBIH DEKAT DENGAN PERSIKABA : WISNU WARDANI, PENDOBRAK DI GARIS DEPAN

  • Bagikan
WISNU PEMAIN PERSIKABA
Kelebihan Wisnu Wardani adalah kemampuannya dalam mengontrol emosi selama pertandingan
WISNU PEMAIN PERSIKABA
Kelebihan Wisnu Wardani adalah kemampuannya dalam mengontrol emosi selama pertandingan

Blora- Sepak Bola adalah olahraga yang menguras energi dan sarat dengan emosi. Kemampuan fisik yang prima dan kontrol terhadap emosi mutlak diperlukan dalam laga si kulit bundar ini. Bergabungnya Wisnu Wardani yang memiliki dua kemampuan tersebut membuat laju Laskar Aryo Penangsang semakin tak terbendung.
Wisnu Wardani lahir di Garut, Jawa Barat dua puluh tahun yang lalu. Dua bersaudara ini telah menggeluti dunia sepak bola sejak duduk di sekolah menengah. Bahkan sebelum lulus SMA, Wisnu Wardani telah bergabung dengan klub tanah kelahirannya, Persigar Garut.
Permainannya yang menarik membuat klub-klub di tanah air tertarik merekrutnya. Sebelum di Persikaba, Wisnu Wardani pernah bergabung dengan Persimel Pontianak (2014) dan Persipo Purwakarta (2015). Tahun 2016, Wisnu Wardani mengenakan jersey Persikaba dengan nomor punggung 41.
Laga kandang melawan Persiku Kudus merupakan pertandingan tak terlupakan yang dialami Wisnu Wardani. Laga keras yang menarik perhatian media massa nasional ini menjadi bukti loyalitas Wisnu terhadap Laskar Aryo Penangsang.
Tidak hanya itu, dalam laga melawan Persebi Boyolali Wisnu Wardani pun mendapat perlawanan dari pemain belakang Laskar Sapi Kenanga. Lidah pemain depan Persikaba ini robek dan harus menjalani perawatan. Sekali lagi, Wisnu Wardani membuktikan kesetiaannya membela Persikaba Blora.
Berkarir di olah raga keras ini tidak membuat kedua orang tua Wisnu Wardani merasa khawatir, bahkan keduanya mendukung pilihan karirnya. “Orang tua sih oke saja, yang penting sholatnya rajin dan badannya sehat.” tuturnya.
Selama di Persikaba, Wisnu Wardani merasa bahwa dukungan supporter terhadap tim menjadi kekuatan dalam setiap pertandingan. “Saminista keren banget, laga tandang aja rame apa lagi kandang. Babak semifinal ini moga-moga lebih banyak yang datang” Harap Wisnu.

Reporter : J. Priyanto
Foto        : Az Zulfa

BACA JUGA :

LEBIH DEKAT DENGAN SAMINISTI : DY DEWI, NO TICKET NO GAME

LEBIH DEKAT DENGAN PERSIKABA : NANA PERMANA, BENTENG KOKOH DI LINI BELAKANG

LEBIH DEKAT DENGAN PERSIKABA : SUKIRNO “BAGONG” ICON LASKAR ARYO PENANGSANG

  • Bagikan