fbpx

MELALUI SIARAN RADIO, POLSEK CEPU ADAKAN SOSIALISASI PENERIMAAN POLRI

Bripka Hendra menyiarkan sosialisasi Penerimaan anggota Polri di Radio RAKA 98,7 FM Cepu, Minggu (07/04).

Cepu – Polsek Cepu Polres Blora mengadakan sosialisasi penerimaan anggota Polri tahun 2018 di Radio RAKA 98,7 FM Cepu, Minggu (07/04) Pukul 10.00 WIB.

Bhabinkamtibmas Polsek Cepu Polres Blora Bripka Hendara menghimbau masyarakat yang masih belum jelas mengenai informasi penerimaan Taruna AKPOL, Bintara Polri dan Tamtama Polri tahun 2018 yang sudah mulai dibuka pendaftarannya.

 

Bripka Hendra menyiarkan sosialisasi Penerimaan anggota Polri di Radio RAKA 98,7 FM Cepu, Minggu (07/04).

 

“Kepada masyarakat yang masih belum jelas dengan informasi terkait dipersilahkan untuk bertanya kepada para Bhabinkamtibmas dan Polsek terdekat atau langsung ke Polres Blora bagian Sumber Daya Manusia dan akan dijelaskan mengenai penerimaan polri,” ungkap Bripka Hendra

Menurut Bripka Hendra, Penerimaan Anggota Polri dilaksanakan dengan prinsip BETAH (Bersih, Transparan Akuntabel dan Terpercaya).

“Jangan mudah percaya dengan oknum yang menjanjikan kelulusan yang mengharap imbalan. Karena penentu kelulusan adalah kemampuan pribadi,” himbaunya.

Kapolsek Cepu Polres Blora AKP Slamet Riyanto dalam kegiatan tersebut mengerahkan para Bhabinkamtibmasnya yang telah melaksanakan sosialisasi dibeberapa Sekolah Menengah Atas di wilayah Kecamatan Cepu

“Sesuai perintah untuk menjaring animo masyarakat, saya terjunkan anggota Bhabinkamtibmas supaya gencar melaksanakan sosialisasi penerimaan Polri tahun 2018 di wilayah Desa binaannya masing-masing,” tuturnya

Melalui siaran radio ini diharapkan masyarakat cepu dan sekitarnya dapat mendengar informasi mengenai Penerimaan Anggota Polri. Berharap semoga banyak putra asli dari Kabupaten Blora mendaftar dan diterima menjadi anggota Polri.

Reporter : Ngatono

Verified by MonsterInsights