fbpx

LAGA PERSIKABA : TAKLUKKAN PERSIPA PATI, PERSIKABA LOLOS FINAL LINUS JATENG 2016

  • Bagikan
Selebrasi Laskar Aryo Penangsang setelah taklukkan Laskar Saridin 1-0 di Stadion Kridosono Blora. Liga nusantara jateng 2016.
PERSIKABA LOLOS LINUS
Selebrasi Laskar Aryo Penangsang setelah taklukkan Laskar Saridin 1-0 di Stadion Kridosono Blora

Blora- Laju Laskar Aryo Penangsang menuju final Liga Nusantara tak terbendung. Sore ini (21.08.2016) Persikaba berhasil menaklukkan Persipa Pati dengan skor 1-0. Gol dipersembahkan oleh pemain Persikaba bernomor punggung 7, Deka Israj Aviriando.
Tidak butuh waktu lama bagi tim tuan rumah untuk menjebol gawang Persipa Pati. Tiga menit setelah wasit memulai pertandingan, Deka Israj berhasil membuat unggul tim tuan rumah dengan skor 1-0. Menyadari kemampuan tim tuan rumah, Persipa Pati pun semakin meningkatkan intensitas serangan. Namun, skor tetap 1-0 sampai turun minum.
Babak kedua, permainan berlangsung keras. Persipa pati melalui pemain depannya berkali-kali mengancam gawang Laskar Aryo Penangsang dikawal riqi nugraha. Lini Pertahanan Persikaba yang dijaga Kapten Laskar Aryo Penangsang, Andri M. Jati dan Nana Permana,Agil permana dan Dwi susilo seolah tak tertembus. Berkali-kali, pemain belakang ini mementahkan serangan dari Laskar Saridin.
Pada babak kedua pula, Persikaba beberapa kali mengganti pemain. Sukirno “Bagong” diganti Syamsuddin. Menjelang akhir pertandingan, Deka Israj diganti Eko Nur arif rosyidin. Sampai peluit panjang ditiup, skor tetap 1-0 untuk Persikaba Blora.
Terjadi kericuhan kecil setelah pertandingan selesai. Seorang pemain dari Persipa Pati mengejar wasit, merasa peluit panjang terlalu cepat ditiup. Namun kericuhan berhasil diredam oleh official persipa.
Di luar stadion, terjadi keributan antara supporter Persipa Pati, Patifosi dengan sekelompok penonton. Disinyalir, keributan dimulai dari pelemparan botol oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang bertujuan membenturkan Saminista, Supporter Persikaba dengan Patifosi Supporter Persipa Pati. Namun, kericuhan tersebut telah selesai dengan bertemunya masing-masing koordinator suuporter.
Dengan hasil ini dipastikan bahwa Persikaba lolos menuju Final Linus jateng 2016 dan akan bertanding melawan Persiku Kudus yang telah menaklukkan Persik Kendal 1-0. Final Liga Nusantara akan diselenggarakan di Stadion Kridosono 28 Agustus 2016.

Reporter : J. Priyanto
Foto        : Aliph

BACA JUGA :

LEBIH DEKAT DENGAN PERSIKABA : WISNU WARDANI, PENDOBRAK DI GARIS DEPAN

LEBIH DEKAT DENGAN PERSIKABA : NANA PERMANA, BENTENG KOKOH DI LINI BELAKANG

LEBIH DEKAT DENGAN PERSIKABA : SUKIRNO “BAGONG” ICON LASKAR ARYO PENANGSANG

LEBIH DEKAT DENGAN PERSIKABA : DEKA AVIRIANDO, STRIKER KELAHIRAN KOTA MINYAK

LEBIH DEKAT DENGAN PERSIKABA : SURANTO, GELANDANG SERANG ASLI TODANAN

banner 120x500
  • Bagikan