fbpx

REORGANISASI, PKB KEDUNGTUBAN GELAR MUSANCAB

  • Bagikan
PKB KEDUNGTUBAN GELAR MUSANCAB
Musancab PKB Kedungtuban digelar di Gedung Serba Guna Desa Bajo, Senin (16/5). Foto : Bloranews

Kedungtuban – Dalam rangka reorganisasi Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kecamatan Kedungtuban, Blora menggelar musyawarah anak cabang (Musancab).

Acara yang berlangsung di Gedung Serbaguna Desa Bajo, Kedungtuban dimulai pukul 14.00 Wib, Senin (16/5/2017), dihadiri sejumlah petinggi PKB yakni Ketua DPC PKB Blora KH Abdul Hakim, Wakil Ketua Dewan suro  PKB Abdullah Aminuddin, Anggota Fraksi PKB DPRD Jawa Tengah Romli Mubaroh dan jajaran Forkopincam Kedungtuban.

 

 PKB KEDUNGTUBAN GELAR MUSANCAB
Musancab PKB Kedungtuban digelar di Gedung Serba Guna Desa Bajo, Senin (16/5). Foto : Bloranews

 

Dalam musancab yang dihadiri 73 orang ini, menghasilkan keputusan dari musyawarah mufakat yang diikuti oleh perwakilan 17 pengurus ranting PKB se Kecamatan Kedungtuban, yang memilih Sonhaji untuk memimpin PAC PKB Kedungtuban kembali.

Ketua DPC PKB Blora KH Abdul Hakim berharap PKB Kedungtuban dapat menambah jumlah anggotanya untuk menghadapi pemilu mendatang.

Sementara itu, Wakil Ketua Dewan Syuro DPC PKB Blora Abdullah Aminuddin menyampaikan sejumlah target pencapaian yang diharapkan dapat dicapai PKB Blora. Beberapa diantaranya adalah memenangkan kursi Gubernur Jateng pada 2018, memenangkan Pilkada Blora dan menambah jumlah anggota legislatif dari PKB Blora.

Pada kesempatan itu pula, dirinya menambahkan pentinganya konsolidasi sampai tingkat ranting, karena sebagai langkah penting untuk menjaga kesolidan pengurus.

Selanjutnya, DPC PKB Blora akan melaksanakan reorganisasi di beberapa PAC, antara lain PAC Kecamatan Jati pada Kamis (18/5/2017) dan PAC Kunduran pada Sabtu (20/5/2017).

Reporter : Ngatono

banner 120x500
  • Bagikan