fbpx

TENIS BERSAMA, TNI – POLRI BANGUN SINERGITAS

  • Bagikan
polres blora dan kodim blora
TNI – Polri merupakan garda terdepan dalam menjaga keamanan dan keutuhan NKRI Foto : Bloranews

Blora – Demi menjaga keutuhan dan sinergitas dalam bidang keamanan di wilayah Blora, anggota Kodim 0721/Blora bersama Polres Blora menggelar tenis lapangan bersama.

Kegiatan olah raga bersama ini, dilaksanakan di lapangan tenis Makodim 0721 Blora, Jumat sore (23/02/2017). Guna menjalin kebersamaan dan kerjasama antara TNI – POLRI dalam mewujudkan Kabupaten Blora yang aman dan damai.

Kata Danramil Ngawen, Kapten Inf. Muntoyono yang ikut dalam kegiatan itu, bahwa “Kegiatan olah raga bersama ini, menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antara TNI – POLRI. Salah satu wujudnya tenis lapangan bersama ini,” kata Danramil.

polres blora dan kodim blora
TNI – Polri merupakan garda terdepan dalam menjaga keamanan dan keutuhan NKRI Foto : Bloranews

Baik TNI maupun Polri, kata dia, “Kita harus saling mendukung dan menopang dalam bekerja. Untuk keamanan dan mensukseskan program pemerintah,” ujarnya.

Sebagai abdi negara, kata dia, “Dan abdi masyarakat, sudah selayaknya TNI dan Polri bersatu dan kompak” imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolres Blora melalui Kepala Bagian (Kabag) Perencanaan Polres Blora, Kompol Zuwono bahwa, “Melalui kegiatan olah raga bersama ini, diharapkan TNI dan Polri  dapat bekerja secara terpadu dalam mendukung dan mewujudkan program pemerintah,” kata Zuwono.

Kodim 0721/Blora dan Polres Blora sudah sering melaksanakan kegiatan bersama, baik pengamanan teritorial dan 

Menurut Zuwono, “TNI – Polri merupakan garda terdepan dalam menjaga keamanan dan keutuhan NKRI. Kedepan direncanakan diadakan apel bersama TNI dan Polri di Blora” tegasnya

Adapun kegiatan olah raga bersama ini dimulai pukul 15.30 Wib secara rutin, yang diikuti 15 anggota Kodim 0721/Blora dan 10 anggota Polres Blora.

Reporter : Ngatono

banner 120x500
  • Bagikan