fbpx

TODANAN BEBAS BUANG AIR BESAR SEMBARANGAN 2018 DIDEKLARASIKAN

  • Bagikan
Camat Todanan, Kiswoyo, menginginkan Kecamatan Todanan Bebas BABS pada tahun 2018 ini.

Todanan – Camat Todanan, Kiswoyo, memimpin deklarasi Kecamatan Todanan bebas Buang Air Besar Sembarangan (BABS) tahun 2018. Deklarasi ini digelar serangkai dengan Pencanangkan Kampung KB di Dukuh Dringo, Desa Dringo, Kecamatan Todanan, Selasa (31/07).

“Kami berharap, Kecamatan Todanan Bebas BABS pada tahun 2018 ini,” harapnya. Kegiatan pasca deklarasi ini, adalah jambanisasi dan beberapa kegiatan kesejahteraan lainnya.

 

Camat Todanan, Kiswoyo, menginginkan Kecamatan Todanan Bebas BABS pada tahun 2018 ini.

 

Hadir dalam deklarasi ini, para kepala desa (Kades) se- Kecamatan Todanan, Bupati Blora Djoko Nugroho, Ketua TP PKK Kabupaten Blora Umi Kulsum, dan Kepala Bidang (Kabid) Advokasi Penggerakkan Informasi BKKBN Jawa Tengah, Agoes Poedjianto.

Dalam kesempatan ini, Kepala BKKBN Jateng yang diwakili Kabid Advokasi Penggerakkan Informasi menyampaikan dukungannya atas deklarasi ini. Dia berharap, program Todanan bebas BABS ini dapat disinergikan dengan program kesejahteraan lainnya.

“Tidak hanya seremonial Pencanangan, tapi program-program harus dijalankan dengan baik. Semoga di kampung-kampung yang dicanangkan juga ada program jambanisasi dan program-program kesejahteraan masyarakat lainnya,” harap Agoes Poedjianto.

 

Reporter : Saiful Huda

banner 120x500
  • Bagikan
error: Konten dilindungi!!