fbpx

110 JUTA RUPIAH MENANTI JUARA TORA KARATE CHAMPIONSHIP 2017

Cepu – Tora Karate Championship 2017 segera digelar di STEM Akamigas Cepu, 27 – 29 Oktober mendatang. Sekitar dua ribu peserta telah mendaftar untuk mengikuti kejuaraan ini. Total hadiah 110 juta rupiah menanti juara Tora Karate Championship 2017.

Tora Karate Championship 2017 digelar di Graha Oktana STEM Akamigas Cepu, 27 – 29 Oktober 2017.

Lungayu, Humas Tora Karate Championship 2017 menjelaskan lebih lengkap terkait pelaksanaan kejuaraan karate terbesar di tanah air ini.

BACA JUGA :  PANGLIMA TNI DIJADWALKAN HADIR PADA GRAND OPENING TORA KARATE CHAMPIONSHIP

“Tora Karate Championship 2017 merupakan kejuaraan terbuka terbesar di tanah air. Sejauh ini, sudah ada sekitar 2000 peserta kejuaraan yang telah mendaftar dari seluruh Indonesia. Kejuaraan ini mengagendakan perlombaan dari berbagai kelas. Mulai dari perlombaan kelas usia dini sampai kelas senior, peserta diklasifikasikan berdasarkan berat badan dan gender,” jelas Lungayu.

BACA JUGA :  ATLET KARATE CEPU BERHASIL RAIH MEDALI EMAS DI KEJUARAAN INTERNASIONAL

Kejuaraan bertajuk “Semangat Tanpa Batas” ini, menurut Lungayu, dapat menumbuhkan motivasi, edukasi dan sportivitas dalam olahraga Karate, namun tetap memperteguh budaya Indonesia dan semangat Pancasila.

Pembukaan Tora Karate Championship 2017 dilaksanakan pada 27 Oktober di STEM Akamigas Cepu dan dihadiri seluruh kongtingen dari berbagai daerah di tanah air.

“Penutupan akan diisi dengan penyerahan medali, sertifikat dan hadiah kepada para juara Tora Karate Championship 2017 tanggal 29 Oktober,” pungkas Lungayu.

BACA JUGA :  PANGLIMA TNI DIJADWALKAN HADIR PADA GRAND OPENING TORA KARATE CHAMPIONSHIP

Reporter : Fawaidi M / Press Release Panitia Tora Karate Championship