fbpx

ANANDA BYAN TERIMA BANTUAN PENGOBATAN JANTUNG BOCOR DARI LAZISNU BLORA

Lazisnu Blora.

Blora, BLORANEWS – Melalui penggalangan dana campaign di website crowdfunding NUcare.id, NU Care Lazisnu Blora kembali menyalurkan bantuan biaya kesehatan kepada Albyan Davie Ardiaz (2), balita penderita penyakit jantung bocor sejak lahir.

Sebelumnya, lembaga nirlaba milik perkumpulan Nahdlatul Ulama (NU) itu telah menyalurkan bantuan serupa berbentuk sembako dan uang cash kepada balita asal Desa Klokah, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora itu.

Bendahara NU Care LAZISNU Blora, Dhina Rizki mengatakan, penyaluran bantuan tersebut merupakan kali kedua yang diberikan pihaknya kepada balita penderita jantung yang ada di Kunduran.

Dirinya berharap, Lazisnu Blora bisa terus eksis dan memberikan kontribusi yang nyata khususnya di Kabupaten Blora melalui program-program andalannya.

“Ini merupakan penyaluran bantuan tahap kedua, bagi ananda Byan untuk membantu pengobatan jantung bocor. Kami mengucapkan terimakasih kepada donatur dan munfiq yang telah menginfaqkan hartanya. Semoga Lazisnu Blora bisa terus eksis dan berkontribusi kepada umat khususnya di Kabupaten Blora,” ucapnya, Sabtu (16/03).

Perasaan haru bercampur bahagia juga ditampakkan oleh Sriyatun ibunda dari ananda albyan. Wanita 27 tahun tersebut tak henti-hentinya mengucapkan syukur kepada Lazisnu Blora dan semua pihak yang telah membantu pengobatan anaknya.

“Terimakasih banyak kepada bapak ibu donatur yang sudah sayang dan dengan ikhlas membantu pengobatan anak kami. Kami tidak bisa membalas apa-apa, kami hanya bisa mendoakan semoga para donatur diberikan kesehatan, rezeki yang berkah dan segala urusannya diberi kelancaran,” tandasnya. (Dj)