fbpx

ARTIS BHAYANGKARI MERIAHKAN ACARA PISAH SAMBUT PEJABAT POLRES BLORA

  • Bagikan
Pisah sambut dan pengantar tugas pejabat Polres Blora di RM Triyani Jalan Stasiun Cepu, Rabu (25/10).

Cepu – Polres Blora menggelar malam pisah sambut dan pengantar tugas bagi para pejabat yang bergabung dan dimutasi dari jajaran Polres Blora. Kegiatan ini digelar di Rumah Makan Triyani Jalan Stasiun Cepu, Rabu (25/10).

 

Pisah sambut dan pengantar tugas pejabat Polres Blora di RM Triyani Jalan Stasiun Cepu, Rabu (25/10).

 

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Blora AKBP Saptono, para Kabag, Kasat, Kapolsek, dan Perwira staf jajaran Polres Blora. Agenda ini dimeriahkan dengan penampilan para artis Bayangkari Cabang Blora yang menyanyikan lagu setelah prosesi pisah sambut dan pengantar tugas.

Seperti dilansir Tribratanews.jateng.polri.go.id, pejabat dari Polres Blora yang dimutasi keluar antara lain, Kabag Sumda Polres Blora Kompol Andy Wahyono dimutasikan menjadi Kasubbag Dalpers Polrestabes Semarang, Kompol I Gede Arde dimutasikan menjadi Pamen Polres Rembang dan AKP Subardo dimutasikan menjadi Kasubbag Dalgar Polres Karangnyar.

Sedangkan pejabat baru yang masuk dalam jajaran Polres Blora antara lain, Kompol Rubiyanto sebagai Kabag Sumda Polres Blora dan Kompol Budi sebagai Kabag Perencanaan Polres Blora.

“Terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada para pejabat lama yang telah melakukan inovasi-inovasi dan terobosan-terobosan kreatif. Polres Blora akan mengingat pengorbanan, ketabahan,  keikhlasan, kerjasama, pengabdian, dedikasi dan loyalitas selama menjabat,” ucap Kapolres dalam sambutannya.

 

Reporter : Fawaidi M / Humas Polres Blora

  • Bagikan