fbpx

ATLET BILIAR JATENG RAIH MEDALI EMAS

  • Bagikan
ATLET BILIAR JATENG RAIH MEDALI EMAS
Pasangan atlet dari jateng Ricky Yang dan Rico Dela Wijaya bersama Ganjar Pranowo.

Mimika – Pasangan atlet dari jateng Ricky Yang dan Rico Dela Wijaya meraih medali emas cabang olahraga biliar bola 15 double di GOR biliar Mimika pada perhelatan PON XX Papua.

Ricky memaparkan bahwa dirinya ditargetkan mendapat dua medali emas, kini sudah berhasil meraih satu. Masih ada beberapa perlombaan akan diikuti, ia berharap bisa memberi hasil terbaik dan dapat memenuhi target.

“Saya rasa mestinya target itu tercapai. Untuk atlet-atlet Jateng lain yang masih bertanding, mari kita sama-sama berjuang. Jangan pernah merasa puas sebelum meraih emas,” ucapnya.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo turut hadir menyaksikan pertandingan dan memberi support kepada dua pasangan tersebut, saat menang diketahui Ganjar duduk di kursi penonton langsung berdiri dan tepuk tangan kemudian langsung mendekat memberi selamat kepada Ricky dan Rico.

“Keren, selamat ya. Kalian luar biasa,” kata Ganjar di Gor Mimika, Selasa (05/10).

Rico merasa senang karena pertandingannya ditonton langsung oleh orang nomor satu di Jateng, kedatangan ganjar memicu atlet lebih semangat dalam berlaga.

“Terimakasih sudah disuport penuh dan sudah mendukung kami secara langsung. Itu memicu kami untuk lebih semangat memberikan yang terbaik bagi Jateng. Setelah ini, saya masih ada dua nomor pertandingan lain dan semoga bisa kasih emas lagi untuk rakyat Jateng,” ucapnya.

Ganjar menambahkan firasatnya biliar akan mendapat emas, ia mengaku tegang saat menyaksikan detik-detik akhir kemenangan bisa berhasil menyelesaikan pertandingan.

“Saya lihat mereka begitu tenang saat main, pas selesai saya tanya, ternyata deg-degan juga. Saya lebih deg-degan yang nonton. Menurut saya ini semangat yang bagus, dan hari ini mereka masih mau tanding untuk individu. Saya yakin mereka dapat emas, karena mereka ini sudah kelas dunia,” pungkasnya. (Jml)

  • Bagikan