fbpx

BELAJAR MENGENAL BINATANG DI WISATA EDUKASI SATWA

  • Bagikan
Kebon binatang Mini
Suasana di wisata edukasi satwa

Cepu – Belajar mengenal binatang di Wisata Edukasi Satwa, mengajari anak untuk mencinta alam dan mahluk ciptaan Tuhan yang lainnya seperti binatang adalah cara untuk mendidik rasa kepedulian anak terhadap alam dan lingkungan sekitar. Wisata Edukasi Satwa milik Nugroho yang beralamat di Kota Solo yang selama kurang lebih 2 bulan ini berada di Kabupaten Blora merupakan destinasi yang cocok untuk anda orang tua yang ingin mengenalkan anak-anak anda tentang dunia binatang dan juga sebagai sarana wisata edukasi bagi keluarga anda.

Kebon binatang Mini
Suasana di wisata edukasi satwa

Salah satu yang menjadi andalan dari Wisata Edukasi Satwa milik Nugroho ini adalah adanya beberapa satwa langka seperti, ular Sanca dan ular albino, dimana kita bisa menyaksikan berbagai jenis binatang dalam bentuk sesungguhnya dari jarak dekat serta dapat berfoto selfie dengan binatang-binatang tersebut, karena semua binatang disini sudah tidak berbahaya lagi. ini menjadi salah satu wisata edukasi yang menurut saya sangat baik untuk mengenalkan anak dengan dunia binatang. Berbagai jenis binatang dalam bentuk yang sebenarnya dengan berbagai atribut serta ditata sedemikian rupa seperti lingkungan hidup binatang yang ada, ini adalah sebuah miniatur kebun binatang modern yang dikelola secara profesional dengan tenaga serta sumber daya manusia yang memang ahli di bidangnya, serta yang paling penting wisata edukasi ini diadakan secara “jemput bola” alias mendatangi pengunjungnya dengan cara berkeliling berpindah-pindah dari satu tempat pindah ke tempat lainnya. Menurut Nugroho selaku pemilik edukasi satwa ini, bahwa dia sudah berada di Kabupaten Blora ini sudah berjalan kurang lebih 2 bulan sejak perayaan natal 2016 yang lalu di Supermaket Luwes Blora dan terus berpindah-pindah ke beberapa SD, TK dan beberapa desa maupun kelurahan yang ada di Kabupaten Blora ini hingga kemaren di Kantor Desa Mulyorejo,Kantor Kelurahan Ngroto Kecamatan Cepu ini, dan rencananya setelah dari Blora ini besok kita akan mengadakan tour di beberapa tempat di Kabupaten Bojonegoro,termasuk di kantor desa Padangan besok” ujar Nugroho.
Tiket masuk Wisata Edukasi Satwa saat ini adalah Rp. 6.000,- sudah termasuk bonus 1 buah ice cream. Dengan harga yang sangat terjangkau dan murah inilah sehingga hampir disetiap kunjungannya baik di SD, TK maupun desa dan kelurahan di Kabupaten Blora Wisata Edukasi Satwa ini selalu dipenuhi oleh pengunjung yang hampir rata-rata terdiri dari anak-anak. Anda dan keluarga tidak akan pernah bosan untuk datang dan menikmati wisata disini karena berbagai macam satwa langka ada disini. Satu lagi kelebihan kami adalah pengunjung bisa “berselfie ria” dengan binatang-binatang yang ada disini.” Seperti disampaikan Nugroho mengakhiri pembicaraan dengan “Bloranews.com”. 

Reporter : Didik S.

banner 120x500
  • Bagikan