BLORA RAIH 2 PENGHARGAAN TINGKAT NASIONAL

Blora- Kabupaten Blora meraih dua penghargaan tingkat nasional, yakni Satyalencana Pembangunan Kependudukan dan penghargaan Kabupaten Layak Anak 2019 tingkat pratama. Meski demikian, masih banyak Pekerjaan Rumah (PR) yang harus diselesaikan.

 

Bupati Blora Djoko Nugroho dalam Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke XXVI dan Hari Anak Nasional (HAN) 2019 di Taman Sarbini Blora

Bupati Blora Djoko Nugroho dalam Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke XXVI dan Hari Anak Nasional (HAN) 2019 di Taman Sarbini Blora

 

“Alhamdulillah dalam rangka peringatan Harganas dan Hari Anak Nasional tahun 2019 ini Blora dapat dua penghargaan sekaligus,” kata Bupati Blora Djoko Nugroho saat menghadiri Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke XXVI dan Hari Anak Nasional (HAN) 2019 di Taman Sarbini Blora, Kamis (25/07).

Lebih lanjut, Kokok (sapaan Bupati Djoko Nugroho, red) memaparkan, penghargaan pertama yaitu Tanda Kehormatan Satyalencana Pembangunan Kependudukan, KB dan Pembangunan Keluargaditerima awal bulan kemarin di Banjarmasin.

Sedangkan penghargaan kedua, yakni Kabupaten Layak Anak 2019 tingkat Pratama, diterima dua hari yang lalu di Makassar, Sulawesi Selatan. Kendati demikian, pihaknya menegaskan masih banyak PR yang harus dituntaskan Pemkab Blora.

“Salah satunya adalah masih tingginya angka pernikahan dini di Kabupaten Blora. Pelaksanaan KB dan fasilitasi perlindungan anak kita memang sudah cukup baik. Namun demikian angka pernikahan dini di Blora masih tinggi sehingga berdampak juga pada peningkatan angka perceraian,” pungkas Kokok. (jay)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.