fbpx

BUPATI APRESIASI VAKSINASI MASSAL POLRES BLORA

BUPATI APRESIASI VAKSINASI MASSAL POLRES BLORA
Bupati Arief Rohman tinjau pelaksanaan vaksinasi di Mal Pelayanan Publik

Blora – Bupati Blora Arief Rohman, mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi massal yang dilakukan oleh Polres Blora di Mal Pelayanan Publik. Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021.

Pelaksanaan vaksinasi massal tingkat Polres digelar di Mal Pelayanan Publik (MPP) Blora, sedangkan tingkat Polsek dilakukan bekerja sama dengan Puskesmas setempat.

“Kami lihat prosesnya sudah diatur baik, lancar. Kita apresiasi, dan semoga kedepan bisa terus kita tingkatkan. Hari ini merupakan vaksinasi massal yang kita sukseskan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 75. Terimakasih Pak Kapolres, Pak Dandim, dan seluruh jajaran yang telah peduli kepada masyarakat Blora,” ucap Bupati, Sabtu, (26/06).

Dalam kesempatan itu, Bupati meminta agar Dinas Kesehatan bersama seluruh jajaran Puskesmas bisa segera menyiapkan nomor layanan atau hotline untuk informasi vaksinasi.

“Antusias masyarakat untuk bisa segera mendapatkan vaksin cukup tinggi. Kita minta kedepan Dinas Kesehatan bisa menyiapkan nomor khusus untuk layanan vaksinasi ini. Sehingga masyarakat bisa dengan mudah memperoleh informasi tahapan vaksinasinya,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama mengatakan bahwa selain untuk menyambut hari Bhayangkara ke 75, vaksinasi massal ini adalah salah satu wujud kepedulian Polres Blora kepada masyarakat. Untuk vaksinasi ini, Polres Blora mendapat kuota sebanyak 4000 vaksin.

“Program Presiden dan Kapolri tentang satu juta vaksin sehari kita sukseskan dengan vaksinasi serentak ini dirangkai dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75. Semoga bermanfaat untuk masyarakat, mengingat saat ini kasus Covid-19 di Blora juga sedang naik,” kata AKBP Wiraga. (Jyk)

Verified by MonsterInsights