fbpx

BUPATI SERAHKAN SK PENGANGKATAN 215 KEPALA SD DI BLORA

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan 215 Kepala Sekolah Dasar (SD) se-Kabupaten Blora di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Senin (6/2/2023).
Bupati Blora Arief Rohman menyerahkan secara simbolis SK pengangkatan maupun mutasi Kepala SD kepada tiga perwakilan.

Blora, BLORANEWS – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan 215 Kepala Sekolah Dasar (SD) se-Kabupaten Blora di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Senin (6/2/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Blora Arief Rohman menyerahkan secara simbolis SK pengangkatan maupun mutasi Kepala SD kepada tiga perwakilan.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Blora, saya mengucapkan selamat kepada bapak ibu sekalian atas amanah dan tugas barunya. Berikan pelayanan pendidikan sebaik mungkin kepada masyarakat dalam rangka meningkatkan indeks pendidikan,” ucap Bupati Arief.

Disela-sela acara penyerahan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan, Bupati Arief mengajak 215 Kepala SD yang tersebar di Blora untuk sesarengan mbangun pendidikan di Kabupaten Blora.

“Menjadi pemimpin itu harus terus bergerak untuk melakukan perubahan. Dan itu dimulai dari diri sendiri, dan saat ini juga. Mari Sesarengan Mbangun pendidikan di Kabupaten Blora,” tandasnya.

Turut hadir dalam penyerahan SK, Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, Kepala Dinas Pendidikan Aunur Rofiq dan Kepala BKD Heru Eko Wiyono. (Kin)

Verified by MonsterInsights