fbpx

DANDIM 0721 BLORA SERAHKAN SERATUS PAKET SEMBAKO

  • Bagikan
Penyerahan paket sembako dalam Penutupan TMMD Tahap III Tahun Anggaran 2017, Kamis (27/10).

Jepon – Dandim 0721 Blora Letkol Inf Susilo menyerahkan seratus paket sembako dan tiga puluh paket sandang kepada warga kurang mampu di Desa Gersi Jepon, Kamis (27/10). Penyerahan bantuan ini berlangsung dalam penutupan TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun Anggaran 2017 di Lapangan Desa Gedangdowo Jepon.

 

Penyerahan paket sembako dalam Penutupan TMMD Tahap III Tahun Anggaran 2017, Kamis (27/10).

 

Seperti dipublikasikan Pendim (Penerangan Kodim) 0721 Blora, tingginya harga bahan makanan pokok membuat masyarakat kurang mampu terbantu dengan pembagian sembako ini. Secara simbolis, penyerahan bantuan diberikan oleh Dandim secara langsung.

Dilanjutkan dengan penyerahan bantuan secara perorangan kepada para lansia, warga miskin dan pelajar di Desa Gersi Jepon oleh Pasiter Kodim 0721 Blora Kapten Inf Surana. Bantuan tiga puluh paket sandang diserahkan kepada para pelajar di desa tersebut.

“Jangan dilihat dari segi bentuk atau isinya, semoga dapat membantu untuk kesehariannya. Ini adalah bentuk rasa peduli TNI Manunggal dalam bidang sosial sekaligus untuk menjalin sinergitas dengan rakyat. Sehingga tercapailah apa yangdimaksud Tentara rakyat, Bersama rakyat TNI kuat,” pesan Kapten Inf Surana sembari menyerahkan paket sembako kepada salah satu lansia.

Ngatmi, warga Desa Gersi Jepon salah satu penerima bantuan sembako mengucapkan terima kasih. Ia mengatakan bantuan ini sangat berguna, utamanya ketika kondisi harga makanan pokok mulai naik seperti saat ini.

Seperti diketahui, dalam TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun Anggaran 2017 telah dibangun dua talud sepanjang 100 dan 150 meter setinggi satu meter di Desa Gersi Jepon. Selain  itu, dilaksanakan pula sembilan penyuluhan kepada masyarakat di desa tersebut.

Reporter : Fawaidi M / Heri Pendim 0721 Blora

  • Bagikan