fbpx

DI UNDANG RESEPSI KENEGARAAN, INILAH JADWAL DOKTER TELADAN DI ISTANA NEGARA

  • Bagikan

Kunduran  Dokter Jamil akan bertolak dari Kunduran ke Jakarta untuk mengikuti resepsi kenegaraan dalam HUT Proklamasi RI ke- 72 bersama Presiden dan para pejabat negara. Dokter Jamil merupakan tenaga kesehatan teladan provinsi Jawa Tengah, dirinya berharap dengan berbagai pengalaman ini dapat merubah pelayanan kesehatan di Blora menjadi lebih baik.

 

DR. Jamil Mukhlisin, tenaga kesehatan teladan provinsi Jawa Tengah

 

Agenda mengikuti resepsi kenegaraan tersebut merupakan rangkaian acara Nakes Teladan 2017 yang dilaksanakan pada `13 – 19 Agustus 2017 di Jakarta. Berikut ini jadwal kegiatan yang akan diikuti tenaga kesehatan teladan Jawa Tengah asal Kunduran, Blora ini.

13 Agustus, Dokter Jamil akan melakukan registrasi dan pembekalan. Tanggal 14 Agustus akan dilaksanakan Pembukaan acara Tenaga Kesehatan Teladan oleh Menteri Kesehatan RI dilanjutkan dengan Dialog Menteri Kesehatan RI dengan para tenaga kesehatan teladan se- Indonesia serta paparan materi dari para pejabat eselon 1 Kementerian Kesehatan RI.

15 Agustus, Dokter Jamil bersama dengan para tenaga kesehatan teladan se- Indonesia akan mengunjungi ANRI dan Kementerian Kesehatan RI. 16 Agustus, Dokter Jamil bersama dengan ratusan tamu undangan akan mengikuti sesi “Mendengarkan Pidato Presiden RI” di Gedung DPR / MPR / DPD di Senayan. Di hari yang sama, agenda dilanjutkan dengan kunjungan ke Badan PPSDM Kesehatan.

17 Agustus tengah malam, Dokter Jamil akan mengikuti renungan suci di Taman Makam Pahlawan Kalibata, pukul delapan pagi akan mengikuti upacara HUT Proklamasi Kemerdekaan RI di Kementerian Kesehatan RI. 18 Agustus, Dokter Jamil akan mengikuti Ramah Tamah dengan Presiden RI dilanjutkan dengan wisata belanja dan gladi bersih perform budaya. Di hari yang sama pukul setengah delapan malam, Dokter Jamil akan mempresentasikan makalah yang disusunnya di hadapan Menteri Kesehatan RI. Setelah itu, Menteri Kesehatan RI akan mengumumkan makalah terbaik.

19 Agustus, Dokter Jamil akan menyelesaikan administrasi dan segera bertolak dari ibu kota dan kembali ke Blora.

Reporter : Jacko Priyanto

  • Bagikan