Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

DIKUNJUNGI KAPOLRES, PURNAWIRAWAN SEPUH INI MENANGIS




Blora- Usai acara halal bi halal bersama Persatuan Purnawirawan (PP) Polri beberapa waktu lalu, Kapolres Blora AKBP Antonius Anang Tri Kuswindarto kali ini berkunjung ke kediaman salah seorang purnawirawan.

Purnawirawan ini bernama Kapten Polisi (Purn) Suwaji yang kini telah berusia 91 tahun. Kedatangan Kapolres dan rombongan ini disambut tangisan haru oleh tuan rumah. Purnawirawan sepuh ini teringat saat dirinya masih bertugas sebagai polisi aktif.

 

Kapolres Blora berkunjung ke kediaman Kapten Pol (Purn) Suwaji (berpeci)

 

“Ini tangisan bahagia, saya terharu dan teringat saat masih bertugas,” kata Suwaji terisak.



Dalam kesempatan tersebut, Suwaji menceritakan perjalanannya di kepolisian. Purnawirawan ini pensiun dengan pangkat Kapten Polisi. Kegiatan akan terus berlanjut dalam kunjungan purnawirawan, warakawuri maupun Dian Kemala.

“Kunjungan ini hanyalah bagian, dari rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara Polres Blora, hingga pelaksanaan Upacara 1 Juli 2019 nanti akan ada banyak kegiatan,” kata AKBP Antonius Anang Tri Kuswindarto usai kunjungan.

Menurutnya, kunjungan ini adalah salah satu wujud kepedulian Polres Blora kepada purnawirawandalam momentum Hari Bhayangkara. Tak hanya itu, kunjungan ini juga menumbuhkan semangat bertugas kepada polisi yang saat ini masih aktif bertugas.

“Dengan momentum hari Bhayangkara ini, mari kita jaga semangat dalam bertugas, dan purnawiranan Polri adalah sesepuh, sekaligus pahlawan bagi kita yang telah berjuang di masa muda mereka,” pungkasnya. (jay)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan