fbpx

DUKUNG ASIAN GAMES 2018, POLRES BLORA GELAR APEL HARMONI

Wakapolres Blora, Kompol Shamdani memimpin Apel Harmoni Indonesia, Minggu (05/10).

Blora – Dalam rangka menyambut HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke- 73 dan sebagai wujud dukungan pelaksanaan Asian Games 2018, Polres Blora bersama dengan sejumlah instansi terkait menggelar Apel Harmoni Indonesia.

Apel yang dipimpin Wakapolres Blora, Kompol Shamdani tersebut berlangsung di halaman Mapolres Blora. Peserta apel terdiri atas Pejabat Utama Polres Blora, anggota Polri dari Polsek jajaran, pimpinan OPD dan pelajar dari berbagai jenjang pendidikan.

 

Wakapolres Blora, Kompol Shamdani memimpin Apel Harmoni Indonesia, Minggu (05/10).

 

“Apel Harmoni merupakan wujud dukungan Polri untuk mengamankan dan menyukseskan Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games 2018,” ucap Kompol Shamdani dalam amanatnya, Minggu (05/08).

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Shamdani menyampaikan bahwa Apel Harmoni Indonesia merupakan gagasan Presiden Joko Widodo. Disampaikan pula dukungan Polres Blora dalam pelaksanaan pesta olahraga terakbar tingkat Asia ini.

“Tujuannya, untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa. Polres Blora siap mendukung pelaksanaan Asian Games 2018 yang berlangsung pada 18 Agustus hingga 2 September mendatang,” pungkasnya.

 

Reporter : Imanan

Verified by MonsterInsights