fbpx

GANJAR BALAS KRITIKAN YEPRY RINALDI SECARA SARKASTIK

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo balas kritikan Yepry Rinaldi secara sarkastik.

Blora, BLORANEWS – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo membalas kritikan Wakil Sekretaris Demokrat Banten Yepry Rinaldi secara sarkastik.

Lewat akun twitternya, Ganjar membalas twit dari Yepry Rinaldi dengan mengunggah video yang memperlihatkan kondisi jalan di Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora dalam keadaan mulus.

Namun, dengan nada sarkas Gubernur Ganjar malah mengucapkan terimakasih kepada Yepry karena telah memberi perhatian terhadap Jawa Tengah.

“Terimakasih pak @YepryR, sebagai kader @PDemokrat Banten sangat perhatian dengan Jateng. Kami akan terus belajar dari panjenengan & Pemprov Banten yang sangat maju di segala bidang. cc @AgusYudhoyono,” kicau akun Twitter Ganjar, Selasa, (9/5/2023).

Dalam unggahannya, Ganjar menulis bahwa ruas jalan yang dikritik Yepry kini telah diperbaiki. Jalan yang dimaksud berada di Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Lokasi itu berada di jalur lintas provinsi yang menghubungkan kabupaten Blora dan Kabupaten Grobogan.

“Ruas jalan yang parah sudah kami perbaiki seperti di Ruas Kunduran-Blora (bagian dari Purwodadi-Blora),” tulis Ganjar lewat akun Twitternya.

Sebelumnya, Yepry Rinaldi selaku Kader Demokrat Banten menyebut ruas jalan di Blora yang merupakan jalan provinsi rusak parah. Karenanya, ia meminta Gubernur Ganjar mundur dari jabatannya lantaran dirasa kurang aktif membenahi infrastruktur jalan di wilayah Jawa Tengah.

“Jika ingin fokus menjadi petugas partai saya rasa lebih baik mundur, biar ada plt yang benar benar fokus memperhatikan masyarakat Jawa tengah,” ucap Yepry. (Red)

Verified by MonsterInsights