fbpx

GANJAR MINTA KPID JATENG AWASI KONTEN YOUTUBE

  • Bagikan
GANJAR MINTA KPID JATENG AWASI KONTEN YOUTUBE
Pelantikan komisioner Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Daerah Jawa Tengah.

Semarang- Tujuh komisioner Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Daerah Jawa Tengah untuk masa tugas 2021-2024 baru saja dilantik hari ini, Senin (31/05). Mereka adalah Anas Syahirul Alim, Sonakha Yuda Laksono, Muhammad Aulia Asyahiddin, Yogyo Susaptoyono, Ari Yusmindarsih, Asih Budiastuti dan Achmad Junaidi. 

Tugas berat langsung menanti ketujuh komisioner KPID Jateng tersebut, pasalnya Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo meminta kepada mereka untuk mengawasi siaran televisi baru di platform media sosial seperti youtube.

“Sekarang pekerjaan rumah KPID lebih banyak. Bayangkan sekarang orang bisa membuat siaran televisi melalui channel youtube. Rasa-rasanya, apakah pengawasan ke sana sudah terjangkau apa belum. Maka saya minta ini jadi bahan diskusi,” ucap0 Ganjar saat melantik komisioner KPID Jateng, di gedung Gradhika Bhakti Praja, Senin (31/05).

Dikatakan Ganjar, pengawasan siaran-siaran yang bersifat pribadi sangat penting dilakukan. Tak lupa dirinya mengapresiasi peran KPID Jateng yang sangat bagus. Bahkan dulu, KPID Jateng pernah memberikan kebanggaan karena berani memberikan peringatan pada acara televisi nasional yang dianggap tidak pantas.

“Ini bukti bahwa KPID Jateng giginya ada, cengkramannya ada. Dan saat itu, ketika memberikan saran yang disampaikan ke pusat, mendapat perhatian. Menurut saya ini preseden yang bagus dan teman-teman bisa terus aktif mengawasi. Selamat bekerja,” pungkasnya. (Jyk)

banner 120x500
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

error: Konten dilindungi!!