fbpx

HUJAN DERAS, RUANG LABORATORIUM SMPN 2 JEPON AMBROL

Akibat hujan deras, atap bangunan sekolah di SMP Negeri 2 Jepon, Blora jebol. Untungnya tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Namun kerugian di perkirakan mencapai belasan juta rupiah.
HUJAN DERAS, RUANG LABORATORIUM SMPN 2 JEPON AMBROL

Blora, BLORANEWS – Akibat hujan deras, atap bangunan sekolah di SMP Negeri 2 Jepon, Blora jebol. Untungnya tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Namun kerugian di perkirakan mencapai belasan juta rupiah.

Wakil Kepala SMP Negeri 2 Jeponn Bagian Kesiswaan, Trihadi mengatakan, saat kejadian ruangan dalam keadaan kosong sehingga tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

“Ruangan yang ambrol tersebut, selama ini difungsikan sebagai ruang laboratorium sekolah. Beruntung saat kejadian ruangan dalam kondisi kosong sehingga dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa,” terang Trihadi.

Ambrolnya atap bangunan tersebut sempat mengagetkan para siswa dan guru. Lantaran terdengar suara bergemuruh seperti batu yang diturunkan dari truk.

“Saat kejadian sempat membuat kaget para siswa dan guru lantaran terdengar suara kratak-kratak dan gemuruh seperti batu yah ditunkan dari truk,” terang Trihadi.

Trihadi menduga, ambruknya atap bangunan tersebut dikarenan mengalami pelapukan. Pasalnya, sebelum kejadian kondisi bangunan sudah terlihat mulai retak.

Ambrolnya atap bangunan tersebut, Trihadi mengaku tidak mengganggu aktifitas belajar mengajar di sekolah tersebut. Karena lokasinya cukup jauh dengan dengan ruang kelas.

“Karena lokasinya cukup jauh dengan ruang kelas, maka tak mengganggu proses belajar mengajar, terang Trihadi.

Trihadi juga menyampaikan, untuk sementara seluruh komputer sudah dipindahkan ke ruang UKS.

“Untuk sementara, ruang laboratorium menggunakan ruang UKS. Semua komputer sudah dipindahkan ke sana,” pungkas Trihadi. (Sub)

Verified by MonsterInsights