fbpx

JAMAAH HAJI BLORA BERANGKAT AKHIR BULAN JULI INI

Penutupan Manasik Haji Kabupaten Blora di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, Rabu (18/07).

Blora – Sebanyak 460 calon jamaah haji dari Kabupaten Blora akan berangkat ke tanah suci akhir bulan Juli ini. Pemberangkatan ini akan dilaksanakan dalam dua kloter, yaitu kloter 52 dan kloter 53.

Hal ini disampaikan Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Blora, Nuril Anwar melalui Kepala Staf Penyelenggaraan Haji dan Umroh, M. Fattah dalam Penutupan Manasik Haji Kabupaten Blora di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, Rabu (18/07).

BACA JUGA :  2 CALON HAJI ASAL BLORA MENINGGAL DUNIA

 

Penutupan Manasik Haji Kabupaten Blora di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, Rabu (18/07).

 

“Sebenarnya ada 467 jamaah calon haji yang telah melunasi seluruh pembayaran. Namun 7 diantarnya batal berangkat dikarenakan satu orang meninggal dunia, dan 6 enam lainnya ada yang sakit dan hamil,” terangnya.

Dua kloter jamaah haji ini, berangkat dalam waktu yang tidak bersamaan. Kloter 52 akan berangkat pada 31 Juli mendatang, sedangkan kloter 53 berangkat sehari setelahnya.

BACA JUGA :  KUNJUNGI BLORA, MENAG : DAFTAR TUNGGU HAJI JATENG SAMPAI 30 TAHUN

“195 jamaah tergabung dalam kloter 52 SOC akan berangkat pukul 08.00 WIB pada tanggal 31 Juli 2018 dari Rumah Dinas Bupati Blora. Sisanya 265 jamaah akan tergabung dalam kloter 53 yang akan berangkat pukul 01.00 WIB tanggal 1 Agustus dini hari, juga dari Rumah Dinas Bupati Blora,” lanjutnya.

Jamaah haji ini dari Blora akan menuju Embarkasi Haji Donohudan Boyolali dan berangkat melalui Bandara Adi Sumarmo menuju Bandara King Abdul Aziz Jedah, Arab Saudi.

BACA JUGA :  MENAG DOLAN BLORA, BUPATI : SOAL HAJI, SEMOGA LOBI KE SAUDI BERHASIL

 

Reporter : Ika Mahmudah