fbpx

KORBAN PEMBUNUHAN DI HOTEL K WARGA KUNDEN

Suasana Rumah duka pembunuhan Hotel K
Suasana Rumah duka pembunuhan Hotel K

Blora, BLORANEWS – Korban Pembunuhan di Hotel K merupakan warga Jl RA. Kartini Kunden Blora.

Saat Jurnalis Bloranews mendatangi rumah duka, Kondisi rumah duka ramai dipadati warga setempat dan keluarga.

Tetangga korban, mengaku turut berbela sungkawa atas kejadihan tersebut.

“iya, Kalo dirumah biasa dipanggil Ira, waktu kecil Ngajinya sama saya,” jelas tetangga korban yang enggan menyebut namanya.

diberitakan sebelumnya, Ditemukan sosok wanita tewas di hotel K yang beralamatkan di jalan Blora – Purwodadi yang berada di wilayah Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora. Petugas dari kepolisian saat ini masih melakukan penyelidikan.

Penghuni hotel dan sejumlah karyawan terlihat duduk di teras depan kamar.

“Saya tidak tahu mas, saya pas tidur. Pagi-pagi sebelum subuh ada yang teriak-teriak minta tolong,” terang salah seorang penghuni hotel.

Kepala Polsek Tunjungan, AKP Dwi Nur Edi menerangkan korban merupakan sosok perempuan. Pihaknya masih mendalami peristiwa ini lebih lanjut.

“Korban perempuan. Luka tadi yang kelihatan menonjol di bagian leher. Korban langsung di bawa ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi,” jelasnya.

Petugas mendapat laporan, Selasa (17/1/2023) sekitar pukul 03.30 bahwa ditemukan mayat berlumuran darah di salah satu hotel yang berada di wilayah Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora. Pihaknya langsung meluncur ke TKP.

“Pagi ini sekitar pukul 03.30 bahwa di hotel ditemukan mayat berlumuran darah di dalam kamar, kemudian kita langsung meluncur ke TKP dan mengamankan TKP,” terangnya.

Di Tempat Kejadian Perkara ditemukan identitas KTP perempuan atas nama Miranda. dugaan sementara, mayat tersebut merupakan korban Pembunuhan.

Sementara diduga memang korban pembunuhan. Kita akan melaksanakan penyelidikan lebih lanjut,” terangnya. (dj)