KORBAN TEWAS KECELAKAAN SARANGAN JADI 2 ORANG

Magetan –  Abus Setiawan warga Kebun Manis, Kecamatan Gresik, Gresik. menjadi korban tewas kedua dalam peristiwa kecelakaan tunggal di jalan raya Sarangan–Cemoro Sewu.

 

RSUD Sayidiman Magetan

RSUD Sayidiman Magetan

 

Kanit Lakalantas Polres Magetan Ipda Agus Rianto menjelaskan, Korban kedua tersebut sempat dirawat RSUD Sayidiman karena mengalami luka serius pada dada, dan tidak sadar, diduga juga alami benturan di kepala.

“Ada satu penumpang mobil elf atas nama Abus Setiawan usia 38 tahun. Alamat Desa Kebonmanis Kecamatan Kabupaten Gresik. Korban sempat dirawat di RSUD Sayidiman karena mengalami luka serius pada dada, dan tidak sadar, diduga juga alami benturan di kepala,” terangnya seperti dikutip dari Nusadaily(dot)com.(31/10)

Korban tewas dalam peristiwa tersebut menjadi dua orang, yaitu bocah perempuan bernama Akila Fareiba warga Desa Balun Megalrejo Kecamatan Cepu Blora dan  Abus Setiawan warga Kebun Manis Kecamatan Kabupaten Gresik. 

“Yaitu bocah perempuan bernama Akila Fareiba usia 9 tahun, Alamat Desa Balun Megalrejo Kecamatan Cepu Blora Jawa Tengah. Alami luka pada kepala dan meninggal dunia di lokasi dan Abus Setiawan asal Gresik,” terangnya.

Sementara bangkai mobil elf sudah di evakuasi dan dibawa ke unit laka lantas untuk kepentingan penyidikan.

“Bangkai mobil elf saat ini sudah dapat dievakuasi dari lokasi dan dibawa ke unit lakalantas untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

Seperti diberikan, Rombongan wisatawan dari Cepu, Kabupaten Blora Jawa Tengah, mengalami kecelakaan tunggal di jalan raya Sarangan–Cemoro Sewu.

Kendaraan elf dengan Nopol AE-7051-N yang dikemudikan Ridwan Wahyu Saputra, warga Cepu, bergerak dari arah barat ke timur.

Diduga kecelakaan akibat rem blong, Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat, sekitar  pukul 13.30 WIB, tepatnya di atas Lawu Green Forest, Kelurahan Sarangan, Kecamatan Plaosan. (30/10)

Kasat Lantas Polres Magetan, AKP Jumianto Nugroho, menjelaskan kendaraan yang dikemudikan Ridwan Wahyu Saputra tersebut mengalami kecelakaan karena rem pada kendaraan tersebut blong.

“Sesampainya di TKP rem blong dan oleng ke kanan. Lalu, menabrak pohon dan jatuh ke jurang,” jelas  kasat lantas seperti dikutip magetankita(dot)com. (Spt)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan