fbpx

LIBUR AKHIR PEKAN, BERIKUT CAFE HITS DI BLORA YANG COCOK BUAT NONGKRONG

Tim Kreatif Bloranews.
Tim Kreatif Bloranews.

Blora – Banyak masyarakat yang memanfaatkan momen libur akhir pekan dengan nongkrong di cafe. Selain bertujuan untuk melepas penat, nongkrong juga menjadi alternatif solusi agar bisa bercengkrama dengan orang terdekat. Baik itu keluarga, pasangan ataupun kolega.

Bagi anda yang hendak nongkrong namun masih bingung mencari tempat, berikut Bloranews suguhkan cafe hits di Blora yang cocok buat nongkrong. 

1. Cafe 33

Bertempat di Jalan Sumodarsono No.48, Mlangsen, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, tempat nongkrong pertama ini menawarkan nuansa semi outdoor yang penuh dengan kesejukan.

Semilir angin yang melintas membuat tempat ini menjadi favorit banyak orang terutama kawula muda. Ditambah lagi, harga menu di Cafe 33 pun relatif murah, jadi pelanggan tidak perlu merogoh kocek banyak untuk nongkrong di cafe tersebut.

2. Kedai Wilis

Cafe hits berikutnya ialah kedai Wilis. Bertempat di Kunden, Blora, Kedai Wilis menjadi rujukan banyak orang untuk nongkrong karena jauh dari kebisingan. 

Selain itu, Cafe ini juga menjadi favorit karena biasa buka sampai tengah malam. Untuk menunya, tentu sudah tidak diragukan lagi rasanya. Dari minuman hingga makanan dipastikan bakal membuat Anda ketagihan.

3. Booking Cafe

Cafe yang ketiga ini bisa dibilang unik dan berbeda dengan cafe pada umumnya. Tempat nongkrong yang berada di Kelurahan Tegalgunung, Blora ini tidak hanya menyediakan makanan dan minuman. Namun juga menyediakan perpustakaan dengan koleksi buku ratusan.

Koleksi bukunya pun cukup variatif, pelanggan bisa sepuasnya memilih buku dan membacanya ditempat. Jadi selain kenyang karena makanan, pelanggan juga bisa dibuat kenyang akan pengetahuan.

4. Tigasembilan

Satu lagu yang unik dan berbeda dengan cafe lainnya ialah Cafe Tigasembilan. Kali ini, suasana kejawen menjadi warna khusus cafe tersebut dan menjadi pembeda dengan cafe lainnya.

Bagi anda yang ingin nongkrong diiringi pernak-pernik kejawen, silahkan datang ke Jalan Raden Ajeng Kartini No. 39, Kunden, Blora, Jawa Tengah.

5. Seteduh Coffe

Terakhir ialah Seteduh Coffe yang berada di Kunden, Blora. Tempat nongkrong ini bisa menampung banyak pelanggan karena areanya yang luas. 

Selain itu, cafe ini juga menyediakan banyak menu kekinian yang sudah tidak diragukan lagi kenikmatannya. (Wan).