fbpx

MAYAT MEMBUSUK DALAM KONTRAKAN, PENYEBAB KEMATIAN BELUM PASTI

  • Bagikan
Kanit Reskrim Polsek Cikarang Selatan, Iptu Jefri
Foto: Ilustrasi

Bekasi, Jawa Barat- Dua hari tak terlihat, JAF (27) warga Kecamatan Sambong Kabupaten Blora, ditemukan tewas membusuk di kontrakannya, kawasan Kampung Pasir Konci RT 14 RW 05 Desa Pasir Sari Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

 

Kanit Reskrim Polsek Cikarang Selatan, Iptu Jefri
Foto: Ilustrasi

 

Hingga kini, belum diketahui secara pasti penyebab kematian korban. Saat diidentifikasi, tidak ditemukan luka akibat serangan benda tumpul maupun senjata tajam pada jasad tersebut. Mayat ini telah dibawa ke RSUD setempat untuk dilakukan visum.

Kanit Reskrim Polsek Cikarang Selatan, Iptu Jefri mengungkapkan, berdasarkan informasi dari saksi, AR (35) yang juga kakak kandung korban, diketahui, korban terakhir terlihat hari Kamis (17/01) pukul 18.30 WIB.

“Kakak kandung korban, yang bekerja di Tangerang berkunjung ke kontrakan korban hari Minggu (20/01) sekitar pukul 15.30 WIB. Dia mencium bau busuk yang ternyata dari kontrakan korban,” terang Iptu Jefri seperti dikutip Berita Cikarang, Senin (21/01).

Curiga dengan bau busuk tersebut, kakak kandung korban kemudian masuk ke kontrakan dan mendapati saudaranya telah mati membusuk. Peristiwa ini kemudian dilaporkan ke aparat yang berwajib.

“Belum diketahui secara pasti penyebab kematian korban. Jenazah dibawa ke RSUD Bekasi untuk dilakukan visum,” pungkas Iptu Jefri. (hud)

 

banner 120x500
  • Bagikan
error: Konten dilindungi!!