fbpx

MENGHARUKAN, LEPAS SAMBUT DANRAMIL JIKEN

Camat Jiken Luluk Kusuma Agung Ariadi diapit Kapten Inf Supartono dan Kapten Inf Sugiyono, Selasa (28/11).

Jiken – Setelah bertugas sebagai Danramil Jiken selama dua tahun, tiba saatnya Kapten Inf Sugiyono berpindah tugas ke tempat yang baru. Jabatan Danramil Jiken kini diisi oleh Kapten Inf Supartono. Lepas sambut kedua pejabat militer ini berlangsung sederhana di Pendopo Kecamatan Jiken, Selasa (28/11).

 

Camat Jiken Luluk Kusuma Agung Ariadi diapit Kapten Inf Supartono dan Kapten Inf Sugiyono, Selasa (28/11).

 

Dilansir Pendim 0721 Blora, sebenarnya Kapten Inf Supartono dan Kapten Inf Sugiyono bertukar posisi. Kapten Supartono akan bertugas sebagai Danramil Jiken menggantikan Kapten Inf Sugiyono. Sedangkan Kapten Inf Sugiyono akan bertugas sebagai Danramil Sambong menggantikan Kapten Inf Supartono.

Acara lepas sambut ini, sedianya dilaksanakan beberapa waktu yang lalu namun tertunda karena kendala teknis. Sehingga, baru siang ini (28/11) lepas sambut dapat dilaksanakan.

Camat Jiken Luluk Kusuma Agung Ariadi mengucapkan selamat kepada kedua pejabat militer tersebut. Selamat bertugas di tempat yang baru untuk Kapten Inf Sugiyono dan selamat datang di Jiken untuk Kapten Inf Supartono.

“Dua tahun bertugas di Jiken, rasanya sudah seperti keluarga. Maka, rasa kekeluargaan ini mari kita pelihara. Kalau kebetulan lewat, mohon bersedia mampir,” pesan Camat Jiken kepada Kapten Inf Sugiyono.

Kapten Inf Supartono dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dan masyarakat Jiken. Ia berharap dapat menjalankan tugas dengan baik, dan menjalin koordinasi dengan pemerintah dan masyarakat setempat.

Reporter : Fawaidi M / Pendim 0721 Blora

 

Verified by MonsterInsights