fbpx

PONDOK SATE DIBONGKAR, BELASAN PEDAGANG DIPINDAH SEMENTARA

  • Bagikan
bangunan sudah dirobohkan total. Papan seng telah dipasang di sekeliling

Blora- Bangunan pondok sate yang bersebelahan dengan kawasan pasar lama Blora dirobohkan. Untuk sementara, para pedagang yang sebelumnya berjualan di kawasan ini dipindah ke sebelah barat Rutan Blora.

 

Bangunan sudah dirobohkan total. Papan seng telah dipasang di sekeliling.

 

Plt Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi, dan UKM (Dindagkop UKM), Maskur mengatakan, usai dibongkar, kawasan Pondok Sate akan kembali dibangun. Pihaknya memperkirakan, pembangunan ini akan memakan waktu kurang lebih 4 bulan, dengan biaya mencapai Rp 3,3 milyar.
“Setelah selesai dibangun, pedagang bisa kembali berjualan. Pembangunan pondok sate diperkirakan berlangsung 4 bulan. Konsepnya seperti Sunan Pojok. Sehingga bisa seragam,” ucap Maskur, Kamis (25/04).
Lebih lanjut, Maskur mengatakan, sekitar 17 hingga 19 pedagang yang biasa berjualan di kawasan ini harus rela pindah untuk sementara waktu. Pihaknya memastikan, setelah dibangun nanti, kawasan tersebut akan lebih baik.
Berdasarkan pantauan terakhir, bekas bangunan sudah dirobohkan total. Papan seng telah dipasang di sekeliling .Sehingga tidak megganggu pengendara lewat. Sebab lokasinya tepat dipinggir jalan utama. (spt)

banner 120x500
  • Bagikan
error: Konten dilindungi!!