fbpx
Adv  

RUMAH CANTIK ELQISYA HADIR DI JAGONG-KUNDURAN

Rumah Cantik El-Qisya (Facial Treatment dan Skincare) resmi hadir di Desa Jagong, Kecamatan Kunduran. Tepatnya 150 meter sebelah Timur SPBU Jagong-Kunduran. Milik Teguh Muhidin Dosen IAIN Kudus dan Ika.
Rumah Kecantikan di Desa Jagong, kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora.

Kunduran, BLORANEWS – Rumah Cantik El-Qisya (Facial Treatment dan Skincare) resmi hadir di Desa Jagong, Kecamatan Kunduran. Tepatnya 150 meter sebelah Timur SPBU Jagong-Kunduran. Milik Teguh Muhidin Dosen IAIN Kudus dan Ika.

Rumah kecantikan ini melayani berbagai macam Facial Treatment. Mulai dari Facial Whitening, Facial Acne, Facial White Glow, Facial Acne Glow, Facial Setrika Wajah, Facial Detox, Facial Hf, Facial Peeling Whitening, Facial Whitening Omega Light Premium, Facial Facial Acne Omega Light Premium. Harganya juga murah meriah. Cocok di kantong. Mulai Rp 55 ribu hingga 85 ribu,

Untuk tanggal 18 hingga 31 Juli ini, Rumah Cantik El-Qisya ada discount kusus. Tak tanggung-tanggung. Mencapai 25 persen. Untuk itu, buruan datang dan rasakan pelayanan Rumah Cantik El-Qisya. Dijamin puas dan ketagihan.

Ika Muslichah, Owner Rumah Cantik El-Qisya mengaku, Butik El-Qisya Collection18 sekarang sudah melebarkan sayap ke dunia kecantikan. Diberi nama Rumah Cantik El-Qisya. Dia berharap, Rumah Cantik Elqisya terus berkembang. Memiliki banyak cabang. Begitu juga dengan butiknya. Kedepan bisa memiliki cabang.

“Hadirnya Rumah Cantik El-Qisya ini berkat dukungan suami tercinta, keluarga dan rekan-rekan semua. Terima kasih atas partisipasinya untuk mensukseskan rumah kecantikan di Kunduran ini. Jangan lupa jadi pelanggan setia kami,” terangnya.

Dalam lounching kemarin, dimeriahkan musik Organ Tunggal. Selain itu, berbagai karangan bunga kiriman kolega juga memadati Rumah Cantik Elqisya. Mulai dari CV. Purnama Sakti kiriman Kepala BRI Unit Todanan, Kristanto, Ulir Creativ dari Blora dan karangan bunga dari Owner Media Gravika serta Dosen IAIN Kudus. (Sub).

Verified by MonsterInsights