fbpx

RUMAH RUMINI WARGA SUMBER DIAMUK SI JAGO MERAH

Rumah milik Rumini (47) warga Dukuh Jompong, RT 01 RW 04 Desa Sumber, Kecamatan Kradenan, Kab. Blora diamuk si jago merah pada Minggu (26/6) pagi. Sekira pukul 07:30 WIB.
Kebakaran di Dukuh Jompong, RT 01 RW 04 Desa Sumber, Kecamatan Kradenan, Kab. Blora.

Kradenan, BLORANEWS – Rumah milik Rumini (47) warga Dukuh Jompong, RT 01 RW 04 Desa Sumber, Kecamatan Kradenan, Kab. Blora diamuk si jago merah pada Minggu (26/6) pagi. Sekira pukul 07:30 WIB.

Kapolsek Kradenan, AKP Lilik Eko Sukaryono mengungkapkan, kebakaran terjadi ketika pemilik rumah sedang bepergian bersama keluarga dalam rangka ziarah di makam wali di Jawa Tengah. Rumah dalam kondisi kosong.

“Awalnya diketahui oleh tetangganya (Sa’roni) mendengar ada suara letusan di dalam rumah. Setelah dicek ternyata rumah sudah terbakar. Kemudian ia meminta bantuan kepada tetangga dan pihak pemadam kebakaran untuk memadamkan api,” ucap AKP Lilik.

Adapun barang milik Korban yang terbakar antara lain: Rumah berbentuk bekuk lulang sebanyak 2 (Dua) buah, Spm roda Dua Sebanyak tujuh buah, dan barang-barang berharga lainya yang berada di dalam rumah. Akibat dari kejadian tersebut Korban keseluruhan mengalami kerugian sebesar Rp200 juta.

“Api berhasil dipadamkan sekira pukul 08:30 WIB. Petugas gabungan dari Damkar Randublatung, Polsek Kradenan, Koramil Kradenan, Satpol PP dan warga sekitar juga ikut membantu memadamkan api yang membakar rumah Korban. Diduga kebakaran terjadi karena korsleting arus listrik,” pungkas Kapolsek. (Jam).