fbpx

RUSAK MOBIL YANG SEDANG PARKIR, PRIA GILA DIBOGEM WARGA

  • Bagikan
Kapolsek Jepon, AKP Sudarno mengungkapkan, saat petugas tiba di lokasi
Mustofa (45), dihujani bogem mentah karena membuat ulah kawasan Jepon, Kabupaten Blora.

Jepon- Pria penderita gangguan mental, Mustofa (45) harus rela dihujani bogem mentah lantaran merusak mobil yang tengah parkir di ruas jalan Blora-Cepu, kawasan Dusun Ngawen Desa Jepon Kecamatan Jepon Kabupaten Blora.

Untungnya, pria botak yang belakangan diketahui merupakan warga Kecamatan Panunggalan Kabupaten Grobogan ini segera dibawa ke kantor polisi setempat. Saat diamankan, pria ini sempat melawan dan mengucapkan kata-kata kotor ke warga dan petugas.

 

Kapolsek Jepon, AKP Sudarno mengungkapkan, saat petugas tiba di lokasi
Mustofa (45), dihujani bogem mentah karena membuat ulah kawasan Jepon, Kabupaten Blora.

 

Kapolsek Jepon, AKP Sudarno mengungkapkan, saat petugas tiba di lokasi, Mustofa telah mengalami sejumlah luka akibat amuk warga setempat. Melihat ada luka, petugas segera membawa pria ini ke petugas medis.

“Kita bawa untuk diobati dokter. Dia juga sempat melawan petugas dan mengucapkan kata-kata kotor. Kita kroscek ke Polsek Panunggalan, ternyata dia menderita gangguan kejiwaan,” jelas AKP Sudarno, Selasa (25/12) malam.


Saat ini, Mustofa telah diamankan di Mapolsek setempat. Menurut AKP Sudarno, Mustofa akan dijemput kerabatnya untuk dibawa pulang. Berdasarkan informasi yang dihimpun kepolisian, pengrusakan semacam ini kerap dilakukan pria penderita gangguan kejiwaan tersebut.

“Jadi, dia tadi minta diantar pulang. Orang yang punya mobil merasa tidak kenal dan mengacuhkannya. Akhirnya, Mustofa pun ngamuk dan merusak bagian mobil. Nanti ada orang Panunggalan yang jemput dia,” imbuh AKP Sudarno.

Meski telah diamankan di Mapolsek, Mustofa tetap meracau dan mengancam petugas. Gejala ini semakin menguatkan gangguan kejiwaan yang diidapnya. (sya)

 

 

banner 120x500
  • Bagikan
error: Konten dilindungi!!