fbpx

SEMARAKKAN MUKTAMAR, PD AISYIYAH BLORA GELAR LOMBA PADUAN SUARA

Dalam rangka menyemarakkan Muktamar Muhammadiyah ke-48, Pimpinan Daerah (PD) Aisyiyah Kabupaten Blora menggelar lomba paduan suara di ruang pertemuan STAI Muhammadiyah Kabupaten Blora.
Semarakkan Muktamar ke-48, PD Aisyiyah Blora gelar lomba paduan suara.

Blora, BLORANEWS – Dalam rangka menyemarakkan Muktamar Muhammadiyah ke-48, Pimpinan Daerah (PD) Aisyiyah Kabupaten Blora menggelar lomba paduan suara di ruang pertemuan STAI Muhammadiyah Kabupaten Blora.

Dalam perlombaan tersebut, masing-masing peserta menyanyikan lagu Theme song Muktamar ke-48 Derap Berkemajuan. Selain itu juga menyanyikan lagu Sang Surya serta Mars Aisyiyah.

Disampaikan Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Blora Siti Sofiati Anas, lomba paduan suara ini digelar dalam rangka Gebyar Muktamar Muhammadiyah ke-48.

“Paduan suara diikuti oleh Cabang Aisyiyah yang ada di Blora dengan lagu wajib theme song muktamar ke-48.” ujarnya.

Adapun pemenang lomba paduan suara ialah PC Aisyiyah Kunduran (Juara l), PC Aisyiyah Blora (Juara ll), dan PC Aisyiyah Cepu (Juara lll). Serta PC Aisyiyah Jepon, Jati dan Todanan sebagai juara harapan.

“Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar, semoga ini menjadi penyemangat kita untuk ikut mensukseskan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah di Surakarta pada 18-20 November 2022 mendatang,” tutup Ketua PD Muhammadiyah Blora, Ngastoyo. (*)

Verified by MonsterInsights