fbpx

SENAM “SIAP MENUJU HATTRICK 2024” BERSAMA SAGA

Senam Tim Saga.

Blora, BLORANEWS – Tim Sahabat Ganjar Sabtu pagi 01 Juli 2023 bersama-sama mengadakan kegiatan Senam di lapangan “Warung Sabin” Sukorejo Tunjungan Blora. Miss Tri selaku koordinator Tim Saga mengaku akan selalu menjaga kesolidan antar anggota, meskipun di tim Saga terdiri banyak pendukung yang berangkat dari berbagai partai pendukung Ganjar.

Senam menjadi agenda perdana tim Saga Blora yang besar kemungkinan selanjutnya dari tim akan membuat agenda lanjutan yang tentu tidak kalah seru dengan agenda pertama. Senam yang dikoordinir oleh Miss Tri dan dipandu oleh Jeng Asih menjadi semakin meriah karena semangat sahabat Ganjar yang selalu menunjukkan kekompakan dalam tim.

Tak hanya itu, dari agenda pertamalah yang bisa mempertemukan seluruh peserta group Sahabat Ganjar dan pada ahirnya tim menunjuk pengurus SAGA Blora. Sehingga masing-masing pengurus bisa bekerja sesuai dengan tupoksinya.

Kegiatan yang secara kebetulan dihadiri oleh Caleg PDIP Propinsi Bu Sulistyorini mendapat sambutan hangat dari tim SAGA. Misi yang di dengungkan adalah pemilih perempuan memilih caleg perempuan. Keterwakilan perempuan dalam parlemen sangat dibutuhkan supaya adpirasi perempuan dari bawah bisa dengan mudah disuarakan oleh wakil perempuan.

Bu Sulistyorini dengan sapaan akrabnya Bu Rini sengaja membaur dengan ibu-ibu di agenda senam, supaya mereka tahu bahwa di wilayah Blora terdapat caleg perempuan yang peka terhadap masalah perempuan. (Lis)

Verified by MonsterInsights