fbpx

SERATUS PETUGAS KEBERSIHAN BLORA TERIMA TALI ASIH BERUPA BERAS

  • Bagikan

Blora – Seratus petugas kebersihan dari kota Blora dan Cepu menerima tali asih berupa beras masing-masing sebanyak 20 Kilogram. Tali asih diserahkan oleh Wakil Bupati Blora kepada perwakilan 10 orang pasukan kebersihan selepas apel pagi di halaman kantor Setda Blora, Senin (28/08).

 

Usai acara penyerahan tali asih, dilanjutkan dengan sarapan bersama dengan pasukan orange.

 

Tali asih ini merupakan bentuk terima kasih Pemerintah Kabupaten Blora katas dedikasi Pasukan Kuning dalam menjaga kebersihan kota. Terlebih, setelah pelaksanaan Pawai Pembangunan beberapa waktu yang lalu, Pasukan Kuning  segera membersihkan sampah sisa pawai sehingga pada pagi harinya wajah kota telah kembali bersih.

Dewi Tedjowati, Kepala Dinas Lingkungan Hidup menjelaskan lebih lanjut terkait pembagian tali asih kepada seratus petugas kebersihan di Kota Blora dan Cepu.

“Ada seratus petugas kebersihan yang menerima tali asih berupa beras masing-masing 20 Kilogram. Selain petugas sapu, ada juga petugas angkut dan pengelola TPA (Tempat Pembuangan Akhir). Untuk Cepu, nanti berasnya akan diantar ke sana. Semoga ni bisa menjadi penyemangat mereka dalam menjalankan tugas sehari-hari,” ujarnya.

Lasti, petugas kebersihan dari Desa Sumberagung Kecamatan Banjarejo berterima kasih atas pemberian tali asih berupa beras ini. “Terima kasih, semoga semuanya (jajaran Pemerintah Kabupaten Blora) diberikan kesehatan dalam memimpin Blora,” kata Lasti.

Sumber : Sahal M./ Humas Setda Blora

  • Bagikan