SINERGI! NU-POLISI SIAP JAGA KONDUSIFITAS DI KABUPATEN BLORA

Blora- Kapolres Blora AKBP Antonius Anang, didampingi Wakapolres Kompol Samdani dan sejumlah Pejabat Utama Polres Blora melaksanakan silaturahim ke Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Blora.

Dalam kunjungan tersebut, rombongan Polres Blora disambut Ketua PCNU Kabupaten Blora, M. Fatah, beserta sejumlah pengurus lainnya. Meski berlangsung singkat, kunjungan ini dinilai sangat berarti dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di Blora tetap kondusif.

 

Sinergitas NU dan Kepolisian bukan hanya tampak kali ini saja

Silaturahim Kapolres Blora AKBP Antonius ke Pengurus Cabang NU Kabupaten Blora

 

“PCNU Blora menyambut baik silaturahim ini. Kita semua berharap situasi Kamtibmas di Blora tetap kondusif,” harap Ketua PCNU Blora M. Fatah melalui Sekretaris PCNU Blora, Yunus Bahtiar, Kamis (03/01).

Sinergitas NU dan Kepolisian bukan hanya tampak kali ini saja. Seperti diketahui, ratusan pemuda NU yang tergabung dalam Banser NU ikut turun tangan membantu aparat dalam kegiatan Operasi Lilin Candi 2018 kemarin.

Tak hanya di kawasan kota, kerja sama Banser dan Kepolisian juga terjalin hingga ke pelosok-pelosok Kabupaten Blora. Selain itu, kondusivitas di Blora juga ditopang dengan dukungan TNI dan PAM Swakarsa yang ada di setiap lingkungan.

“Masing-masing instansi akan menjalankan tugasnya sebagai stakeholder yang bertanggung jawab mewujudkan dan memelihara kamtibmas di Blora tetap kondusif,” pungkas Yunus.

Selain berkunjung ke kantor PCNU Blora di jalan Alun-alun selatan nomor 02 Blora Kota, rombongan Polres Blora juga berkunjung ke sekretariat Muslimat NU Kabupaten Blora di Jalan A.Yani III/21 Blora Kota. (one)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.