fbpx

2 ORANG DI RANDUBLATUNG TEWAS TERSENGAT LISTRIK

2 ORANG DI RANDUBLATUNG TEWAS TERSENGAT LISTRIK
Lokasi kejadian

Blora- Dua orang di Randublatung tewas tersengat listrik. Mereka adalah Sudarto (50) dan Supatmi (47) warga Dukuh Krangkong RT 02 RW 04 Desa Jeruk Kecamatan Randublatung, Blora. Sabtu (13/03).

 

2 ORANG DI RANDUBLATUNG TEWAS TERSENGAT LISTRIK
Lokasi kejadian

 

Kapolres Blora, AKBP Wiraga Dimas Tama mengungkapkan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Kedua korban ditemukan oleh saksi sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

“Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Di tanah kosong milik Priadi yang berada di turut tanah Dukuh Krangkong Desa jeruk, Randublatung, Blora,” terangnya.

Kapolres menambahkan, kejadian diketahui pertama kali oleh anak korban Achmad Ariadi (21) yang mendengar suara jeritan minta tolong. Namun korban Sudarto (50) sudah tergeletak tidak bernafas disamping korban Supatmi (47).

Selanjutnya saksi Achmad Ariadi (21) berusaha melepaskan pegangan tangan korban yang saat itu menempel pada tiang listrik yang tanahnya dalam keadaan basah sehabis hujan dengan cara menendang tangan korban.

“Setelah lepas, saksi meminta tolong kepada warga sekitar untuk dibawa ke Puskesmas Jati. Namun belum sampai kedua korban sudah dalam keadaan tak bernyawa,” terang Kapolres.

Dari hasil pemeriksaan tim Medis tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan pada tubuh kedua korban.

“Pada tubuh kedua korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, korban mendinggal dunia karena tersengat listrik. Selanjutnya kedua korban diserahkan kepada ahli warisnya untuk dimakamkan,” pungkasnya. (Jyk)

Verified by MonsterInsights