fbpx

TERAPKAN POLA HIDUP SEHAT, MAHASISWA KKN AJAK WARGA BOGOWANTI SENAM PAGI

Blora, Bloranews.com – Mahasiswa KKN kelompok 068 senam bersama warga Desa Bogowanti di posko KKN dalam rangka mengajak warga untuk menerapkan pola hidup sehat.

Kepala Desa Bogowanti, yakni Suyitno mengatakan Desa Bogowanti menyambut baik dan siap mendukung penerapan program kerja mahasiswa KKN dengan mengajak warga desa untuk berpartisipasi dalam memeriahkan senam pagi.

“Kami tentu sangat mendukung program kerja ini, karena dengan adanya kegiatan senam pagi, masyarakat akan sadar pentingnya menjaga pola hidup sehat dan mahasiswa pun mudah untuk berbaur dengan masyarakat.” Ucapnya Suyitno. (13/09)

Senam pagi merupakan kegiatan olahraga yang mudah untuk dilakukan kapan saja dan dimana saja. Kegiatan ini juga menjadikan masyarakat Desa Bogowanti agar lebih kompak lagi, serta merekatkan kerukunan antar warga.

Kegiatan senam pagi ini disambut dengan meriah oleh warga desa, baik ibu-ibu dan anak-anak, serta antusias warga pun sangat tinggi dalam mengikuti kegiatan tersebut. Bahkan, masyarakat siap menyediakan fasilitas senam. (dj)

 

Verified by MonsterInsights