fbpx

AKBP SAPTONO : JANGAN MUDAH TERPROVOKASI PAHAM RADIKAL

  • Bagikan
Kegiatan Si Samat (Polisi Safari Jumat) di Masjid Jami Nurul Huda Desa Bejirejo Kecamatan Kunduran, Jumat (19/01).

Kunduran – Kapolres Blora AKBP Saptono menghimbau masyarakat untuk waspada terhadap provokasi paham radikal dan terorisme.

Pesan ini disampaikan Kapolres dalam agenda Si Samat (Polisi Safari Jumat) di Masjid Jami Nurul Huda Desa Bejirejo Kecamatan Kunduran, Jumat (19/01) siang tadi.

 

Kegiatan Si Samat (Polisi Safari Jumat) di Masjid Jami Nurul Huda Desa Bejirejo Kecamatan Kunduran, Jumat (19/01).

 

“Jaga kerukunan, saling menghormati antar sesama, jangan mudah terpengaruh dan terprovokasi isue negatif bahkan sampai terbawa arus paham radikal dan terorisme,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Kasatbinmas Polres Blora AKP Sumaidi menyampaikan Khotbah Jumat dengan tema “Indahnya Hidup Dengan Saling Menghargai Perbedaan.”

Dalam paparan yang disampaikan sebelum Khotbah Jumat tersebut, Kapolres menambahkan dalam menghadapi tahun politik Pilkada serentak 2018 ini, TNI dan Polri bersikap netral dan tidak terlibat politik praktis.

Kendati demikian, TNI dan Polri berkewajiban mengamankan, mengawal dan mensukseskan Pilkada serentak tahun ini.

Usai Sholat Jumat, Kapolres menyalurkan bantuan biaya pembangunan Masjid Jami Nurul Huda juga santuan dan sembako kepada para anak yatim piyatu dan fakir miskin yang tinggal disekitar masjid.

Penyunting : Jacko Priyanto

  • Bagikan