fbpx

AKIBAT TRUK MOGOK, JALAN NGAWEN BLORA MACET TOTAL

Sebuah truk bermuatan bahan gipsum mengalami kerusakan pada as roda di ruas Jalan Ngawen-Blora, tepatnya di Kelurahan Punggur sugih, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora. Akibat insiden tersebut, arus lalu lintas mengalami kemacetan hingga berjam-jam.
Truk mogok di ruas jalan Ngawen-Blora akibatkan kemacetan parah.

Ngawen, BLORANEWS – Sebuah truk bermuatan bahan gipsum mengalami kerusakan pada as roda di ruas Jalan Ngawen-Blora, tepatnya di Kelurahan Punggur sugih, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora. Akibat insiden tersebut, arus lalu lintas mengalami kemacetan hingga berjam-jam.

Kapolsek Ngawen AKP Lilik Eko mengatakan, insiden patah as roda sebuah truk terjadi pada Kamis malam (02/3) sekitar pukul 20.00 WIB. Dan hingga jumat siang, truk masih berada di posisinya hingga menyebabkan arus lalu lintas macet total.

“Dari pihak Polsek sudah turun ke lokasi dibantu warga untuk mengurai kemacetan. Kami berlakukan sistem buka tutup dengan dibantu warga untuk mengurai kemacetan. Kini, arus lalu lintas dua arah sudah mulai berjalan,” terangnya, Jumat (3/3/2023).

Lebih lanjut, AKP Lilik Eko menghimbau kepada seluruh masyarakat yang melintas untuk tetap berhati-hati saat melintasi akses jalan tersebut.

“Terlebih saat hujan jalan tersebut banyak genangan air dan kerap berlumpur. Jadi pengendara yang melintas harus ekstra hati-hati saat melintasi jalan tersebut,” ungkapnya.

Berdasarkan pantauan wartawan di lokasi, truk yang asnya patah masih dalam penanganan, kendaraan harus bergantian melintasi jalan tersebut. Jalan provinsi tersebut juga rusak parah yang memaksa pengemudi harus ekstra hati-hati untuk melewati jalur tersebut agar tidak terperosok. (Dj)

Verified by MonsterInsights