fbpx

BANDARA NGLORAM BUKA RUTE BARU BLORA-SURABAYA

Bandar Udara (Bandara) Ngloram Cepu, Kabupaten Blora kini ada penambahan rute baru. Yakni dari bandara Ngloram Cepu ke bandara Juanda Surabaya akan dilaksanakan pada hari Senin dan Jumat.
Pesawat Citilink

Cepu – Bandar Udara (Bandara) Ngloram Cepu, Kabupaten Blora kini ada penambahan rute baru. Yakni dari bandara Ngloram Cepu ke bandara Juanda Surabaya akan dilaksanakan pada hari Senin dan Jumat.

Kepala Bandara, Ariadi Widiawan membenarkan akan adanya rute penerbangan baru maskapai Citilink Blora-Surabaya, Jawa Timur yang akan dimulai pada Jumat depan yaitu tanggal 18 Februari 2022. Ia mengatakan tidak ada persiapan khusus untuk jadwal baru ini.

“Iya betul, insyaallah akan kita mulai tanggal 18 Februari ini. Dari pihak bandara sendiri tidak ada persiapan khusus, kalau dari Pemkab (Pemerintah Kabupaten) Blora bantu promo dan menginformasikan saja,” paparnya, Jumat (11/02) siang.

Penerbangan bandara Ngloram rute baru setiap Senin dan Jumat. Surabaya pukul 08.30 WIB dan Cepu pukul 11.35 WIB. Concecting Flight Jakarta, Banjarmasin, Bali, Balikpapan, Batam, Bandung, transit Surabaya.

“Saya berharap semoga masyarakat Blora dan sekitarnya memanfaatkan moment ini khususnya yang akan ke Kalimantan sehingga Citilink dapat bertahan terus di cepu,” harap Ariadi.

Pada hari yang sama juga ada jadwal penerbangan seminggu dua kali yaitu hari Senin dan Jumat dari bandara Ngloram Cepu ke bandara Halim Perdana Kusuma. (Jam).

Verified by MonsterInsights