fbpx

BESOK, BLORA DITANTANG KUDUS DI KUALIFIKASI GRUP B PRA PROPROV DI KRIDOSONO

  • Bagikan

Blora – Tim Porprov Blora cabang olahraga Sepak Bola akan melakoni pertandingan perdana hari Minggu besok (8/10). Dalam laga perdana ini, tim Blora ditantang kesebelasan Kudus.

 

Tim Porprov Blora cabang olahraga Sepak Bola di Stadion Kridosono Blora

 

Parijan, Pelatih kesebelasan Blora optimis anak asuhnya dapat mengamankan poin penuh dalam laga perdana besok. Pasalnya, seluruh pemain berada dalam kondisi prima dan diuntungkan dengan berlaga di kandang sendiri.  Pendapat Parijan ini disetujui Rico, Kapten Kesebelasan Blora.

Rico menambahkan, didepan ratusan Saminista yang akan menghijaukan Kridosono besok, dipastikan seluruh pemain akan all out menyuguhkan permainan terbaik.

“Kita berharap dukungan dari masyarakat Blora, khususnya Saminista untuk menghijaukan Kridosono besok. Dengan dukungan Saminista sebagai pemain ke- 12, semoga kita lolos di kualifikasi Grup B Jawa Tengah,”  harap Rico, Sabtu (07/10).

Blora akan menjadi tuan rumah dalam tiga pertandingan ke depan, yaitu melawan Kudus hari Minggu (8/10) besok, pada pertandingan minggu depan melawan Kendal dan Rembang.

 “Kita diuntungkan dengan tiga kali menjadi tuan rumah, sehingga peluang kita untuk lolos di kualifikasi Grup B Jawa Tengah cukup besar. Kita tidak perlu rendah diri, karena kulitas tim Kudus, Kendal, Rembang dan Kabupaten Semarang rata-rata sama bagusnya” ujar Karsono, Manajer kesebelasan Blora untuk Porprov 2018.

Untuk pertandingan besok, banyak pihak berharap pertandingan akan berjalan tertib meski dalam pertandingan besok reputasi dan gengsi antar daerah dipertaruhkan.

“Menurut pengamatan saya sejauh ini, tiap kali pertandingan Blora melawan Kudus pasti ramai baik dari sektor penonton di tribun maupun pemain di tengah lapangan. Kita berharap agar pertandingan berjalan tertib dan tidak menjurus ke permainan kasar, ” ucap Wahono, anggota DPRD Blora yang sore tadi menyaksikan latihan tim Blora di Stadion Kridosono.

“Meskipun pertandingan besok, gengsi daerah dipertaruhkan tapi kita harap kedua belah pihak bisa mengendalikan diri,” lanjutnya.

Reporter : Jacko Priyanto

  • Bagikan