fbpx

TIM PORPROV BLORA DAFTARKAN 22 PEMAIN

Tim Porprov Blora cabang olah raga sepak bola berlatih di Stadion Kridosono.

Blora – Waktu pelaksanaan kulifikasi Porprov Jateng cabor (cabang olah raga) sepak bola yang akan dilaksanakan lima hari lagi, membuat tim Blora segera mendaftarkan para pemain. Dari 23 pemain yang didaftarkan, hanya satu pemain yang gagal karena tidak dapat menunjukkan akte kelahiran saat dilaksanakan screening. Sehingga, hanya 22 pemain yang lolos pendaftaran.

 

Tim Porprov Blora cabang olah raga sepak bola berlatih di Stadion Kridosono.

 

Berikut ini 22 pemain dalam Tim Porprov Blora cabang olah raga sepak bola : Joko Edy Saputro, Ahmad Jefri (Penjaga gawang). Abdul Kholis, Moh Rico Agustianto, Zainal Mustaqim, Cahya Tama (Belakang).

Ahmad Candra Setiabudi, M Thoifur Rohman , Putra Yuliono, Ade Arma Leo Alessando, Teguh Safian, Rudi Irawan, Rajib Jazilul Fahmi, Bagas Agus Wicaksana, Moh Andro Utomo Putra, Romadhona Adityatama (Tengah), Aziz Wahidi Zakkiyull Labiba. Trianda Ricky Elmosta, Afif Eriyanto (Depan).

“Yang sudah didaftarkan sebenarnya ada 23 pemain, namun satu pemain gagal lolos karena tidak dapat menunjukkan akte kelahiran. Untuk pemain inti akan ditentukan satu hari sebelum pertandingan melawan kudus nanti,” ujar Parijan, Pelatih Tim Porprov Blora cabor sepak bola, Selasa (03/10).

Pertandingan perdana tim Blora pada kualifikasi Porprov Jateng ini akan berlangsung pada hari Minggu (08/10) di Stadion Kridosono Blora menjamu tim Kudus. Parijan berharap Saminista dan masyarakat Blora memberikan dukungan pada laga perdana nanti. Dalam laga kulifikasi Porprov 2018 ini, ia menargetkan anak asuhnya lolos ke putaran final yang akan digelar di Surakarta nanti.

Reporter : Jacko Priyanto