fbpx

BLORA JADI LUMBUNG ATLET BULUTANGKIS BERPRESTASI

  • Bagikan
BLORA JADI LUMBUNG ATLET BULUTANGKIS BERPRESTASI
Pelantikan Pengurus Kabupaten (Pengkab) PBSI Blora Masa Bhakti Tahun 2020-2024.

Blora – Blora merupakan salah satu penghasil atlet bulutangkis berprestasi, mampu menelurkan atlet tangguh. Salah satunya Luluk Hadiyanto telah membawa nama baik Blora melalui bulutangkis.

Hal itu di sampaikan oleh Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Jawa Tengah, Ahmad Khafidz Basri Yusuf usai melantikan Pengurus Kabupaten (Pengkab) PBSI Blora Masa Bhakti Tahun 2020-2024 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, sabtu (09/10).

Ketum Khafidz melihat pengurus yang dilantik ini juga mencintai bulutangkis, bersemangat, berjiwa muda akan mewujudkan organisasi yang sehat. Dengan demikian dapat menciptakan pembinaan yang baik terhadap klub-klub bulutangkis di Blora.

“Pesan kami, agar para pengurus ini menjalin sinergitas dengan Pemkab, ciptakan organisasi sehat dan pembinaan yang baik. Koordinasikan program kerja jangka pendek dan panjang antara pengurus Kab. Blora dengan Pengprov Jateng sehingga tercipta program kerja yang berkesinambungan, sehingga prestasi bulutangkis di Blora dan Jateng semakin moncer,” ungkapnya.

Turut hadir dalam acara pelantikan Ketua KONI Blora diwakili oleh Wakil Ketua KONI Sukeri, jajaran Pengprov PBSI Jawa Tengah dan perwakilan Dinporabudpar Kab. Blora

Bupati Blora Arief Rohman melalui wakil bupati Tri Yuli Setyowati menyampaikan bahwa Pemkab Blora siap mendukung PBSI Blora untuk meningkatkan prestasi bulutangkis. Dirinya sangat optimis Blora akan menorehkan prestasi-prestasi yang luar biasa.

“Saya mewakili Bapak Bupati menyampaikan selamat kepada seluruh pengurus yang baru dilantik dan saya minta para pengurus ini bekerjasama dan bersinergi mewujudkan pesan dan harapan Pengprov PBSI Jawa Tengah. Insyaallah untuk olahraga di Kab. Blora seluruh stakeholder kompak mendukung memberikan yang terbaik,” ucapnya.

Kepengurusan PBSI Blora Periode 2020 – 2024 sesuai dengan surat keputusan Pengprov PBSI Jawa Tengah nomor: SKEP/002/PBSI.JTG/II/2020 diketuai oleh Ahmad Labib Hilmy dilantik langsung oleh Ketua Umum Pengurus Provinsi PBSI Jawa Tengah, Ahmad Khafidz Basri Yusuf. (Jml)

  • Bagikan