fbpx

SEKOLAH BULUTANGKIS PUTRA MUSTIKA CETAK ATLET BERPRESTASI

  • Bagikan
Ilustrsi Bloranews
Ilustrasi Bloranews

Blora- Melihat munculnya bibit-bibit atlet bulutangkis Blora yang banyak bermunculan, PBSI Blora tidak tinggal diam. Harapan menorehkan prestasi di tingkat nasional membuat PBSI Blora menginisiasi berdirinya SB (sekolah bulutangkis) Putra Mustika.

(baca : BULUTANGKIS BLORA : BERPRESTASI SEJAK DINI)

Sasono, ketua 1 PBSI Blora menyampaikan bahwa dengan memfasilitasi para atlet muda bulutangkis Blora di SB Putra Mustika ini, dapat meningkatkan kemampuan para atlet. SB Putra Mustika ini berlatih di GOR Kolonel Sunandar, bersebelahan dengan stadion Kridosono.

“Berlatih di SB Putra Mustika ini merupakan salah satu strategi PBSI Blora untuk menjaring dan meningkatkan kemampuan atlet muda bulutangkis. Kami berharap ke depan kita dapat mewarnai kompetisi tingkat nasional” ujanrnya.

Hari Senin dan Sabtu menjadi hari yang keras bagi para atlet muda bulutangkis Blora. Pasalnya di dua hari itu para atlet akan dilatih privat bulutangkis oleh para pelatih-pelatih pilihan PBSI Blora.

“Selain memfasilitasi dengan SB Putra Mustika, kami juga memfasilitasi dengan les privat yang dilaksanakan setiap hari Senin dan Sabtu. Para pelatihnya adalah para atlet bulutangkis pilihan PBSI Blora yaitu, Ari (Solo), Teguh dan Wawan” papar Sasono.

Sasono menambahkan, dengan dua strategi tersebut diharapkan munculnya kembali bibit-bibit pemain bulutangkis berprestasi di tingkat lokal sampai tingkat nasional [.]

Reporter : Jack Priyanto

  • Bagikan