fbpx

BUPATI ARIEF IKUTI SENAM SANG SURYA GEBYAR MUKTAMAR MUHAMMADIYAH KE 48

Bupati Blora, Arief Rohman ikut ramaikan Senam Sang Surya dalam pembukaan Jalan Sehat Gebyar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48, di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, Minggu (11/9/2022).
Senam Sang Surya dalam pembukaan Jalan Sehat Gebyar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48, di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, Minggu (11/9/2022).

Blora, BLORANEWS – Bupati Blora, Arief Rohman ikut ramaikan Senam Sang Surya dalam pembukaan Jalan Sehat Gebyar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48, di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, Minggu (11/9/2022).

Dipimpin Ketua Tapak Suci Blora Sumarno beserta enam pesilat lainnya, Bupati Arief yang didampingi wakilnya Tri Yuli Setyowati terlihat cukup serius dalam memperagakan Senam Sang Surya.

BACA JUGA :  SAMBUT MUKTAMAR, PDM BLORA MINTA DUKUNGAN BUPATI ARIEF

“Senam Sang Surya namanya, gerakannya mencerminkan gerakan silat tapak suci, saya senang ini bisa di perlihatkan,” ujar Sumarno.

Selain Senam Sang Surya, Jalan Sehat Gebyar Muktamar di tingkat Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) dan Aisyiyah Blora ini juga menampilkan potensi bakat anak-anak dari Panti Asuhan dan siswa MBS Blora.

Tak cukup itu, paduan suara dari Pimpinan Cabang Aisyiyah Kunduran yang membawakan Mars Sang Surya, Aisyiyah dan time Song Muktamar ke-48 juga tak ketinggalan memeriahkan gebyar muktamar kali ini.

BACA JUGA :  SAMBUT MUKTAMAR, PDM BLORA MINTA DUKUNGAN BUPATI ARIEF

“Khusus Aisyiyah akan diadakan lomba paduan suara lagu Muktamar pada 24 September nanti, agar gebyar Muktamar benar-benar terasa,” ungkap Sekretaris PDM Blora, Pudji Suhardjo. (Tat)